Kemudahan Klaim Asuransi Kesehatan Allianz

Jumat, 03 Februari 2012 : Februari 03, 2012

0 comments

Kesehatan ialah modal utama bagi kita untuk bisa menjalankan semau acara menyerupai bekerja, belajar, atau bepergian keluar kota. Banyak orang yang masih menyepelekan kesehatannya sampai suatu waktu mereka jatuh sakit dan harus dirawat inap di rumah sakit. Biaya rumah sakit yang makin besar dari hari ke hari menjadi hambatan utama dalam mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik. Karena tingginya biaya yang harus dibayarkan, banyak pasien yang hasilnya menurunkan standar pengobatannya semoga tetap bisa dirawat di rumah sakit. Hal ini terjadi sebab mereka tidak mempunyai asuransi kesehatan Allianz.

Jika ketika ini anda merasa sehat dan baik-baik saja, bukan berarti anda tidak membutuhkan proteksi. Usia yang terus bertambah dan diperparah dengan teladan hidup yang tidak sehat menyerupai makan masakan yang berpengawet dan kurang olahraga akan menciptakan kesehatan anda menurun sedikit demi sedikit. Saat anda jatuh sakit, hanya asuransi kesehatan yang akan menolong anda memenuhi semua kebutuhan di rumah sakit. Allianz merupakan perusahaan yang berfokus pada layanan asuransi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi anda penerima asuransi Allianz adalah:

• Pre otorisasi, 
• Manajemen mutu terbaik,
• Pelayanan selama 24 jam,
• Allianz eAZy Claim.

Pre otorisasi

See Other Article

Allianz menjamin bahwa setiap penerima asuransi memperoleh klaim sesuai polis yang didaftarkan. Klaim ini akan diberikan sesuai dengan akad awal dan premi yang dibayar oleh peserta. Agar 
anda sanggup lebih memahami klaim apa saja yang ditanggung, anda sanggup membaca polis yang diajukan sehingga tidak aka nada kebingungan ketika akan mengajukan klaim. Standar pelayanan yang diberikan sangat profesional dan anda sanggup menentukan banyak rumah sakit yang sedang menjalin kerjasama dengan Allianz.

Manajemen mutu terbaik

Allianz hanya berhubungan dengan rumah sakit provider yang bisa menawarkan pelayanan terbaik sesuai dengan standar yang etlah ditetapkan oleh Ikatan Dokter Indonesia. Hal ini dilakukan semoga para penerima asuransi bisa mendapatkan akomodasi kesehatan yang dibutuhkannya. Allianz menawarkan beberapa syarat layanan yang harus dipenuhi oleh rumah sakit provider. Agar kualitas pelayanan ini tetap terjaga, Allianz juga melaksanakan audit dan pemantauan layanan secara rutin pada rumah sakit yang mendapatkan klaim dari penerima asuransi.

Pelayanan selama 24 jam

Pelayanan yang diberikan melalui call center akan dibuka setiap hari selama 24 jam untuk menangani keadaan darurat sehingga sanggup dilakukan klaim yang cepat dan tepat. Para costumer service akan mendapatkan segala keluhan dari para penerima dengan baik dan berusaha untuk meningkatkan layanan semoga lebih baik lagi. Pendampingan akan diberikan kepada para pelanggan gres sehingga mereka mengetahui bagaimana cara untuk mengaukan klaim.

Allianz eAZy Claim

Allianz eAZy Claim merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui iPhone dan smartphone Android. Fungsi utama dari aplikasi ini ialah untuk membantu pengajuan klaim dari para penerima asuransi secara online. Kaprikornus bila orang yang teranggu oleh asuransi masuk rumah sakit, maka tidak perlu lagi untuk mengunjungi kantor cabang Allianz. Cukup dengan mengikuti petunjuk pengajuanklaim yang ada dalam aplikasi ini. Pada aplikasi ini juga tersaji peta yang memudahkan anda dalam menemukan rumah sakit provider terdekat dari lokasi anda. Setelah melaksanakan klaim, anda masih bisa mengeceknya melalui Allianz eAZy Claim khusus untuk klaim yang didaftarkan melalui aplikasi ini. Keberadaan aplikasi ini menciptakan klaim asuransi kesehatan Allianz anda lebih gampang dan mudah dimana saja.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com