Cara Gampang Dan Cepat Menghapus Akun Mi Cloud Pada Hp Android Xiaomi

Senin, 31 Maret 2014 : Maret 31, 2014

0 comments

Xiomi yaitu salah satu brand android yang sekarang sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna android, dan penjualan di pasarannya pun cukup terbilang ramai. Xiomi hadir di pasaran dengan menyajikan spesifikasi samrtphone yang sedemikian lengkap yang dijual dengan harga yang relatif cukup murah di bandinh pesaing lainnya. 

Kegiatan “selfie” yang sekarang sedang ng-trend pun dipakai oleh produsen xiomi sebagai peluang untuk memodalkan kamera yang begitu jernih pada produknya. Hal inilah yang menjadi xiomi  laris bagus di pasaran dan terjangkau oleh semua kalangan.


Selain itu Xiaomi juga hadir dengan sistem keamanan yang mirip IPHONE, dimana IPHONE dengan IClodnya sedangkan Xiaomi hadir dengan Mi Cloud. Akun Mi yang di dalamnya terdapat mi cloud yaitu salah satu layanan yang disedikan pihak xiomi untuk penggunanya.  

Sehingga bagi Kamu pengguna xiomi mempunyai mi akun nyaris menjadi sebuah keharusan mengingat urgennya tugas atau fungsi dari mi akun ataupun mi cloud tersebut. sebelum mi cloud tersebut berfungsi tentu Kamu harus mempunyai mi akun. 

Syarat mutlak yang harus Kamu miliki untuk menciptakan mi akun yaitu android xiomi untuk Kamu daftar mi akun, nomor ponsel untuk verifikasi,  buat kata sandi, dan tentunya email.  Adapun Fungsi dari Mi Cloud itu sendiri pada Hp Xiaomi yaitu sebagai berikut :
  1. Mi Cloud mempunyai fungsi untuk menge-save data dan melaksanakan sinkronisasi. Jika Kamu tidak ingin kehilangan banyak sekali data mirip foto, kontak, music, dan file-file penting lainnya dalam ponsel Kamu salah satu hal yang sanggup Kamu lakukan yaitu melaksanakan sinkronisasi. Memang banyak penyedia layanan sinkronisasi, salah satunya mirip dropbox dan google, namun sinkronisasi yang dilakukan oleh mi cloud tetap berbeda.  Yang menjadi perbedaan bahwa data yang disinkronisasi ole mi akun tidak hanya sekedar foto dan video, melainkan banyak sekali data lainnya yang ada di android Kamu.  5 gb jumlah ruang yang tersaji di MI cloud, dan Kamu sanggup menyimpan data berupa kontak, gambar, kalender,  catatan, alarm, recorder,  browser, messages, dan masih banyak lagi.
  2. Mi cloud juga sanggup berfungsi untuk melaksanakan pelacakan terhadap perangkat.Untuk Kamu yang android xiominya hilang entah alasannya yaitu ketinggalan atau alasan lainnya Kamu sanggup melaksanakan pelacakan memakai mi cloud Kamu, sehingga besar kemungkinan ponsel Kamu kembali ditemukan.
  3. Mi cloud juga mempunyai fungsi melacak perangkat yang terhubung dengan ponsel xiomo Kamu.
  4. Kamu juga sanggup menikmati serunya melaksanakan interaksi bersama teman-teman pengguna xiomi lainnya di situs resmi xiomi. banyak hal sanggup Kamu lakukan dalam interaksi dengan pengguna xiomi lainnya, Kamu sanggup bergabung dengan group, bertanya di forum, juga mendapat informasi terbaru mengenai produk xiomi.

Itulah sedikit ulasan mengenai MI-Cloud itu sendiri, pada artikel kali ini saya akan membuatkan cara mengenai Cara Praktis dan Cepat Menghapus Akun Mi Cloud pada Hp Android Xiaomi . Buat kau pengguna hp Xiaomi Android tentunya paham dengan Mi Account, bahkan mungkin diantara kau ada yang mempunyai Mi Account tersebut. Karena memang Mi Account merupakan salah satu layanan dari produsen Xiaomi yang biasanya dipakai untuk kebutuhan tasking smartphone buatan Xiaomi tersebut.

Sejatinya banyak sekali manfaat dari Mi Account bagi pengguna hp Android Xiaomi, mirip yang telah saya jelaskan diatas, beberapa diantaranya yaitu untuk mencadangkan data, mengunduh sebuah tema dan lain sebagainya. Namun terkadang ada saja pengguna yang ingin menghapus Mi Account, alasannya yaitu beberapa alasan mirip ingin menjual ponsel Xiaomi tersebut.

Selain Mi Account, pastinya pengguna Xiaomi juga mempunyai Mi Cloud yang biasanya dipakai untuk menyimpan data pribadi secara online. Karena faktor keamanan privasi, tidak sedikit pengguna Xiaomi yang mencari Cara Menghapus Akun Mi Cloud di Hp Xiaomi Android. Hal ini biasanya dikarenakan bahwa hp Xiaomi tersebut juga ingin dijual.


Cara Praktis dan Cepat Menghapus Akun Mi Cloud pada Hp Android Xiaomi 


Buat anda pengguna hp Xiaomi Android yang merasa kesulitan saat ingin menghapus Mi Account dan Mi Cloud, maka sesuai dengan judul artikel kali ini yaitu Cara Praktis dan Cepat Menghapus Akun Mi Cloud di Hp Xiaomi Android. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

A. Cara Log Out (Keluar) Pada Akun Mi


Untuk sanggup melaksanakan Cara Menghapus Akun Mi Cloud di Hp Xiaomi Android dengan lebih mudah, terlebih dahulu Anda harus log out pada Mi Account terlebih dahulu dengan cara.
  1. Silahkan masuk pada Mi Account milik Anda terlebih dahulu, 
  2. Pilih hidangan Alat kemudian tap pada Mi Account 
  3. Kemudian masukan email dan password.
  4. Lalu pada layar hp Xiaomi Anda, akan terlihat tampilan Mi Account
  5. Selanjutnya silahkan tap Keluar, kemudian masukan password dan isi pula aba-aba chapta bila ditampilkan.
  6. Setelah itu Anda akan melihat pilihan Simpan, Hapus dan Batal
  7. Mengingat kita ingin menghapus akun, maka kita pilih Hapus Akun Dari Perangkat Ini
  8. Terakhir lakukan restart pada hp Xiaomi Android Anda.

B. Cara Menghapus Akun Mi Cloud di Hp Xiaomi


Jika proses Logout akun mi diatas sudah selesai, maka selanjutnya kita akan menghapus semua data pada akun Mi Cloud yang Anda miliki. Adapun untuk langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  1. Silahkan masuk ke halaman https://account.xiaomi.com/pass/del (Silahkan Copy pada Tab baru) dan tampilannya mirip berikut 
  2. Lalu masukan email dan password Mi Account yang tadi sudah Anda hapus dari hp Xiaomi Anda.
  3. Jika Anda sudah masuk, maka akan pribadi muncul tampilan obrolan windows Delete Your Mi Account?
  4. Di sini silahkan centang pada Yes, I want to permanently delete my Mi Account, kemudian tap tombol Delete Account
  5. Setelah itu, pada layar smartphone Anda akan muncul kembali pop up Account Verification untuk melaksanakan verifikasi pada proses peniadaan melalui email
  6. Lalu silahkan tap pada Send
  7. Setelah itu silahkan Anda buka akun email yang Anda gunakan untuk sign up Mi Account dan silahkan menuju inbox email. Kemudian cari email dari Xiaomi yang berisi 6 digit aba-aba verifikasi.
  8. Selanjutnya salin aba-aba tersebut, kemudian silahkan paste pada halaman verifikasi Xiaomi dan tap pada Submit
  9. Untuk langkah yang terakhir silahkan tap Delete Account


Cara Menghapus Akun Mi Cloud di Hp Xiaomi Android ini tentu akan berbeda satu dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan versi MIUI hp Xiaomi tipe usang dan tipe gres tentu berbeda. Akan tetapi langkah dan tujuan tetap sama.

Demikianlah artikel kali ini, mengenai Cara Praktis dan Cepat Menghapus Akun Mi Cloud pada Hp Android Xiaomi, agar bermanfaat. Terima kasih.

Sumber http://droid182.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com