Cara Mendapat Skin Gratis Games Mobile Legends Bang Bang 1

Jumat, 18 April 2014 : April 18, 2014

0 comments

CARA MENDAPATKAN PERMAINAN KULIT GRATIS MOBILE LEGENDS BANG BANG - Cara Mendapatkan Legenda Ponsel Kulit Gratis: Bang bang - Demo MOBA Games yakni Mobile Legends Bang - Bang menembus seluruh dunia, maniak game ini rela berlama-lama untuk memainkan game-game ini dalam rangka untuk menaikkan level dalam game.


Dalam game ini ada beberapa mode dalam bidang permainan meliputi:

1. Klasik
2. Brawl
3. Saya Vs Com, dan
4. Rangked

Setiap bidang Game Anda sanggup menaikkan Level dan mendapat koin untuk Anda gunakan untuk membeli Hero terbaru yang berdasarkan Anda kuat. Saya sendiri belum bermain MOBA Games ini sudah mengerti ihwal jagoan apa saja yang besar lengan berkuasa untuk bermain untuk MVP secara terus menerus.

Dalam game Mobile Legends ada banyak Skin Hero yang sanggup digunakan. Skin in Mobile Legends: Bang bang sendiri sanggup diperoleh dengan membeli Diamond yang merupakan mata uang premium dalam game.

Namun ternyata, ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk mendapat dan memakai skin jagoan di Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang. Inilah cara mendapat Mobile Legend secara gratis:

1. Login setiap hari
Cara mendapat kulit gratis pertama yakni dengan masuk setiap hari. Pada hari ketujuh, Anda akan mendapat kotak berisi Skin yang sanggup Anda gunakan secara gratis. Pastikan Anda rajin memainkan game yang satu ini untuk mendapat banyak skin menyerupai saya ia .... !!

2. Lucky Spin
Dalam waktu dua minggu, Moonton akan memberi Anda Lucky Spin yang sanggup dimainkan oleh pemain. Di Lucky Spin ada Skin Mobile Legends yang sanggup didapatkan secara gratis. Cara ini tidak semudah kita melempar dadu, sebab memang sempurna saja, saya gres dari awal permainan sudah hampir 2 bulan belum pernah mendapat skin atau jagoan gres dari cara ini.

3. Top Up Diamond di Unipin
Dengan membeli Diamond atau Starlight Member di Unipin, Anda sanggup mendapat skin Hero Mobile Legend gratis favorit Anda. Unipin yakni mengembangkan Kulit gratis untuk 3 orang yang beruntung mulai 1 Februari 2018 sampai 14 Februari 2018.

Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com