Inovasi Teknologi Kesehatan Yang Wajib Anda Miliki

Selasa, 15 April 2014 : April 15, 2014

0 comments


Inovasi Teknologi Kesehatan yang Wajib Anda Miliki - Tahun gres berarti resolusi gres yang semestinya harus dicapai hingga tamat tahun berakhir. Salah satu resolusi yang diinginkan oleh kebanyakan orang-orang khususnya perempuan ialah berat tubuh yang ideal. Tidak hanya ideal saja sebenarnya, tetap harus dibarengi dengan contoh hidup sehat. Karena, apa gunanya mempunyai berat tubuh yang ideal tetapi banyak penyakit?

Agar resolusi tubuh ideal yang anda inginkan tercapai, tentunya ada beberapa yang harus anda lakukan dan hal tersebut sudah harus dijadikan sebuah kebiasaan, mengingat hal-hal yang berkaitan dengan persoalan tubuh ini tidak bisa instan tetapi harus berkelanjutan. Misalnya saja, pola makan yang harus diatur, waktu tidur teratur, dan asupan makanan yang masuk dalam tubuh pun sangat perlu diperhatikan.

Peran teknologi juga sudah banyak membantu dalam aspek kesehatan, tidak hanya aspek entertainment dan gadget yang semakin update saja. Namun, kini ini anda juga bisa dengan gampang menemukan penemuan teknologi gadget kekinian yang berkaitan dengan kesehatan, contohnya power dot, sikat gigi elektrik, dan lain-lain.

Kadangkali kita selalu malas untuk melaksanakan olahraga yang teratur, makan teratur, asupan gizi yang baik, dan lain-lain. Hal tersebut kalau terus-terusan dibiasakan akan menciptakan bukannya tambah sehat, malah memperlihatkan malapetaka. Tentunya dengan adanya penemuan teknologi kesehatan tersebut dibutuhkan kualitas kesehatan insan semakin meningkat, sehingga tidak ada alasan ‘malas’ lagi sebab hampir semua teknologi itu bisa dipakai secara instan.

Daftar Inovasi Gadget Kesehatan yang Wajib Anda Miliki

1.       PowerDot


PowerDot merupakan salah satu alat dalam kesehatan yang membantu anda dalam merangsang pembentukan otot. Bagi anda yang sedang membentuk toned pada tubuh, alat ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi yang bisa anda gunakan. Pada alat ini terdapat EMS atau stimulasi otot listrik yang sanggup mengaktifkan serat otot dalam tubuh anda, sehingga otot yang ada dalam tubuh sanggup terbentuk lebih kuat atau menggantikan kembali otot yang hilang akhir diet yang dilakukan tidak benar.

Cara kerja PowerDot ini cukup sederhana, hanya mengunakan aplikasi yang disambungkan melalui telepon seluler. Seperti yang dikatakan diatas, fungsi PowerDot ini untuk mengontrol latihan pembentukan otot anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa menentukan penggalan otot mana yang akan anda bentuk sesuai target. Stimulus otot listrik itu disalurkan pada penggalan polong dalam tubuh yang menciptakan adanya rangsangan otot menjadi aktif.


2.       Earphone Lari Jaybird


Bagi anda yang suka jogging atau lari, tentu saja salah satu aksesoris gadget yang tidak lupa selalu dibawa adalah earphone atau biasa disebut headset. Jogging ditemani dengan beberapa lagu beat dipercaya akan memacu adrenalin dalam tubuh semoga tetap bekerja. Jaybird yang merupakan salah satu merek earphone ini bisa dipakai ketika anda berolahraga, earphone nirkabel atau tanpa kabel ini dirancang semoga tetap nyaman bagi penggunanya dan tidak memperlihatkan imbas jelek bagi kesehatan menyerupai brand earphone lainnya.

Banyak earphone yang mempunyai rancangan tidak baik untuk dipakai pada ketika berolahraga, ukuran yang besar pada earphone sendiri pun memengaruhi berat nya yang akan kuat pada kenyamanan. Tidak hanya kenyamanan saja, namun hal itu tidak baik bagi tubuh ketika memakai earphone dengan bobot yang berat, sebab pada ketika anda berolahraga ada gerakan yang memengaruhi otot dalam tubuh.

Namun jangan khawatir, produk Jaybird ini memperlihatkan kebebasan bagi anda sebab tidak adanya kabel yang mengganggu pada ketika olahraga, namun tetap mempunyai kabel yang menghubungkan dua penggalan indera pendengaran untuk menjaga kualitas bunyi yang dihasilkan dari earphone tersebut.
3.       Sikat Gigi Elektrik Oral B Genius 9000S


Bagian tubuh yang perlu anda perhatikan selain bentuk tubuh adalah gigi dan lisan atau juga disebut dengan penggalan oral. Gigi dan lisan yang higienis akan terbebas basil dan nantinya akan berpengaruh pada pencernaan anda. Penemuan penemuan gres dalam kesehatan gigi dan lisan salah satunya adalah sikat gigi elektrik. Sikat gigi brand Oral B mengeluarkan produk sikat gigi elektrik dengan seri Genius 9000S.

Sikat gigi ini sanggup terhubung dengan telepon seluler/smartphone. Caranya mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Oral B di smartphone, kemudian menghubungkannya dengan memakai Bluetooth. Dalam aplikasi tersebut, anda bisa melihat beberapa panduan mengenai sistem sikat gigi yang baik dan benar.

Kelebihan lain dari produk sikat gigi ini antara lain mampu membantu anda dalam kesehatan gusi, teknologi ini mengontrol tekanan pada ketika penyikatan. Adanya SmartRing yang terdapat pada sikat gigi elektrik Oral B Genius 9000S tersebut membantu anda dengan adanya pemberitahuan kalau anda menyikat gigi terlalu keras. Tanda yang keluar berupa cahaya merah terang, sehingga anda bisa mengurangi kecepatan menyikat gigi. Ternyata sikat gigi ini pun bersifat rechargeable yang bisa di charge ulang dengan waktu bertahan selama 12 hari serta dilengkapi dengan tempat sikat gigi berukuran travel yang bisa anda bawa pada ketika berlibur.


4.       Vacuum tanpa kabel Shark Duo Clean

Selain kesehatan didalam tubuh, kesehatan di luar tubuh juga sangat penting. Salah satu hal untuk menyiasati kesehatan diluar tubuh ialah adanya ruangan yang higienis dan bahkan terhindar dari bakteri-bakteri yang melekat pada lantai dan perabotan rumah. Oleh sebab itu, membersihkan rumah merupakan suatu hal yang wajib. Jangan lupa untuk membersihkan perabotannya juga.

Mengingat teknologi sudah semakin canggih dan dirasa tidak sanggup dihindari lagi, untuk membersihkan rumah saja anda sudah bisa memakai vacuum cleaner. Tapi ingat, gunakanlah vacum cleaner yang berkualitas. Salah satu teknologi yang mendukung hal tersebut ialah vacuum cleaner Shark Duo Clean dimana teknologi ini sudah menerapkan teknologi tanpa kabel dan multifungsi.

Bentukan alatnya pengisap yang kecil, membuat vacuum ini bisa mengatasi bagian-bagian sempit dalam rumah yang didesain dengan perlengkapan sikat ganda yang bekerja untuk menghilangkan benda-benda kecil maupun besar melekat pada karpet serta lantai anda. Tidak hanya itu saja, Shark Duo Clean ini juga dilengkapi dengan teknologi Flexology yang berfungsi untuk membersihkan tempat yang sulit untuk di jangkau.

5.       Fitness Tracker


Produk ini merupakan salah satu teknologi untuk kesehatan yang bisa anda gunakan ketika anda melaksanakan olahraga atau fitness. Fitness tracker ini akan membantu dalam hal memonitor kegiatan anda ketika berolahraga. Produk ini juga dapat memantau kesehatan tubuh dengan gampang melalui fitur yang ditawarkan yaitu fitur terbarunya Fitbit Alta.

Secara umum, fitness tracker ini mempunyai fungsi kerja yang bisa mengukur vitalitas, denyut nadi, kualitas tidur, dan menghitung jumlah langkah anda dalam perharinya. Fitur menghitung jumlah langkah ini bisa juga dipakai untuk olahraga jogging. Secara lebih detail lagi, setidaknya terdapat 5 fitur yang bisa anda gunakan, yaitu detak jantung; tracking secara otomatis tidur anda; telefon, pesan dan pengingat pada kalender; peringatan untuk anda tetap melaksanakan gerak; dan level cardio fitness anda.


Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com