Siap-Siap Untuk Sanggup Gangguan Di Facebook Massengger Pekan Depan

Selasa, 08 April 2014 : April 08, 2014

0 comments

Siap Untuk Dapat Gangguan di Facebook Massengger Pekan Depan Siap-Siap Untuk Dapat Gangguan di Facebook Massengger Pekan Depan
Siap-Siap Untuk Dapat Gangguan di Facebook Massengger Pekan Depan - Facebook yang dari dulu menjadi sebuah pelatfrom sosial media terbesar didunia terus mengalami peningkatan layanan mulai dari fitur terbaru hingga menyiapkan aplikasi massenger kids.

Berbicara soal Massengger sepertinya pengguna aplikasi Facebook Massenger harus siap mendapatkan gangguan video yang akan di putar secara otomatis alias (autoplay).

Ya! Senin pekan depan kebijakan gres dari Stefanos Loukakos yang menjabat sebagai kepala bisnis iklan Facebook akan memberlakukan iklan video autoplay pada aplikasi Facebook Massenger ke seluruh pengguna.

Tentu saja iklan video ini akan menunjukkan penghasilan yang lebih besar bagi Facebook itu sendiri, mengingat iklan semacam ini sangat di gemari oleh para perusahaan besar atau toko online atau E-commerce di banyak sekali negara.

Tepat pada Juli 2017 kemudian kami juga sudah pernah mewartakan ihwal kebijakan gres facebook yang akan di terapkan di Massengger.

Yang menjadi pertimbangan dan mesti di perhatikan oleh pihak Facebook itu sendiri yaitu cara penenpetannya, jangan hingga pengalaman pengguna di abaikan dan menjadi suatu hal yang mengganggu kemudian pengguna beralih ke aplikasi serupa lainnya.

Namun, sebelum kebijakan ini di terapkan Setefanos sendiri bersama timnya sudah melaksanakan uji coba dan risikonya pengguna platfrom ini tidak menandakan perubahan sedikitpun, itu artinya pengguna sanggup mendapatkan kebijakan gres tersebut.

Lalu bagaiman dengan kalian sebagai pengguna Aplikasi massenger facebook ini?. Apakah kalian siap mendapatkan kebijakan gres Facebook ini?.

Sumber : Sindonews
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com