Xiaomi Mi Mix 2S Mempunyai Kesamaan Dengan Iphone X?

Minggu, 25 Mei 2014 : Mei 25, 2014

0 comments


Xiaomi Mi Mix 2S Memiliki Kesamaan Dengan iPhone X? - Belakangan beredar kabar bahwa Mi Mix 2S akan mempunyai kesamaan dengan iPhone X, ponsel bezel less besutan Apple. 

Keserupaan tersebut dalam urusan gestur navigasi guna berinteraksi dengan perangkat.

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan Mi Mix 2S, model teranyar dari lini smartphone Mi Mix, yang mempopulerkan konsep layar bezel-less di industri gadget.

Dugaan itu diperkuat oleh kemunculan video bocoran yang menawarkan bahwa Mi Mix 2S barangkali memang akan mempunyai gaya navigasi yang serupa dengan iPhone X.

Di dalamnya terlihat seseorang sedang menjajal perlengkapan berbingkai layar tipis yang diperkirakan yaitu Mi Mix 2S. Ia menyapukan jari dari arah bawah layar ke tengah.


Baca Juga:  Xiaomi Redmi Note 5 Smartphone Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 632


Sejurus kemudian, hadir  serangkaian jendela software yang sanggup digeser secara horizontal, guna berpindah-pindah software yang aktif di foreground

Fungsi serupa diketahui memang terdapat di iPhone X guna mengakses task switcher. Ponsel ini tak mempunyai tombol home, jadi proses navigasi harus sepenuhnya mengandalkan gestur berupa gerakan jari

Di unsur atas ini konon ada bab bingkai layar yang agak menjorok ke dalam (notch) guna memuat unit kamera depan.
Fitur ini serupa dengan notch (poni) serupa iPhone X namun letaknya berbeda.

Informasi lebih lanjut wacana Mi Mix2S masih belum tidak sedikit diketahui. Bocoran terdahulu melafalkan bahwa dapur pacu perlengkapan ini bakal mengandalkan chip Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

Layar Mi Mix 2S disebut bakal aspect ratio 18:9 dengan resolusi full-HD plus (2.160 x 1.080 piksel), sedangkan baterainya berkapasitas 3.400 mAh.

Baca Juga: Redmi 5 dan Redmi 5 Pro Resmi Dirilis
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com