Kebanyakan orang merasa sulit untuk menimbulkan bidang kerjanya suatu belahan dari keluarga sendiri,itu lantaran apa, itu lantaran setiap yang kita kerjakan dari kiprah perusahaan kita selalu merasa berat dan malas untuk mengerjakannya berasa tidak ikhlas. padahal kunci senang dalam bekerja di perusahaan yaitu menganggap bahwa perusahaan yaitu belahan dari keluarga kita sendiri.karena kita di hidupi untuk memenuhi kebutuhan kelauarga kita yaitu dari perusahaan tersebut.tapi ingat lantaran musababnya yaitu Allah swt.
untuk itu blog naylanawal kali ini akan memperlihatkan tips bagi anda seorang manajemen yang ingin mendapat kebahagiaan dalam pekerjaannya di perusahaannya dengan mendapat kecintaan dan kesayangan dari perusahaan baik itu bos maupun rekan kerja yang ada di perusahaan itu sendiri. jadi gampang mudahan sehabis baca aratikel ini kita tidak lagi merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan kita di dalam perusahaan yang kita tekuni, sekali lagi anda harus ingat bahwa kebutuhan kita tergantung dari perilaku kita di daerah kita bekerja. tentunya dengan doa juga yah!
menjadi seorang manajemen yang baik merupakan kewajiban admin yang di pekerjakan di perusahaan,kewajiban seorang admin yaitu mengerjakan tugasnya dengan baik dan selanjutnya kewajiban perusahaan yang memberi pekerjaan yaitu memperlihatkan honor atau upah beserta tunjangan. semakin tinggi tanggung jawab perusahaan yang di berikan perusahaan,semakin tinggi pula hasil dari seorang admin.tapi bukan korupsi yah!!
berikut ini yaitu beberapa cara yang bisa anda lakukan sebagai seorang admin supaya mendapat kecintaan dan kesayangan perusahaan baik itu bos maupun rekan kerja anda.
![]() |
ilustrasi |
1.DISIPLIN
2.Menghasilkan Kerja Yang Baik
kualitas kerjaan yang dihasilkan haruslah baik sesuai dengan keinginan yang di inginkan oleh perusahaan atau orang yang memperlihatkan pekerjaan .tanpa hasil kerja yang baik maka percumalah kebaikan kita yang lain di kantor daerah kerja kita
3.Bisa Bekerja Sama dengan Karyawan Lain
seorang karyawan yang baik haru bisa bekerja dengan baik dalam tim kerja yang telah ditentukan.bisa menghormati dan mengikuti kode dari pimpinan kerja kita
4.Memberi konstribusi yang konkret bahkan lebih
jangan terpaku dengan sasaran dan cara kerja yang sudah ada.gunakan imajinasi dan penemuan kreativitas yang ada dalam diri,temukan sesuatu yang dasyat yang bisa menimbulkan pimpinan perusahaan terkesan dengan hasil yang kita telah dapatkan. poin penting jangan pernah takut kalau ada rekan kita yang bilang kalau kita ini cari muka.percaya diri perlu di tanam dalam diri kita.jangan terpengaruhi anggapan orang lain.ingat hasil kita dapatkan dari kerja kita dan perusahaan yang membayar kita!
5.Menjadi pola bagi karyawan lain
jadilah teladdan bagi pegawai atau karyawan yang lain.jadilah orang yang baik berakhlak mulia,pekerja yang handal,berguna bagi sesama,memiliki keluarga yang harmonis.
6.Setia kepada perusahaan
tunnjukan kesetiaan pada perusahaan daerah bekerja, jangan gampang berpindah pindah kerja lantaran iming iming penghasilan yang lebih besar
7.Bersikap baik pada atasan
bagaimanapun juga atasan merupakan bos yang harus dihormati dan dihargai.jika ada kekurangan pada diri atasan ,isilah agr bisa tertutupi sehingga bisa menjadi suatu kesatuan yang solid yang mengisi antara atasan dan bawahan
8.Briman dan Bertakwalah pada dewa yang maha esa
serahkan urusan semua pada dewa yang maha esa, kita terlalu banyak menyibukkan diri kita dengan keresahan yang seharusnya kita dihentikan merasa gundah dalam hal apapun.tujuan hidup kita hanyalah beribadah kepadanya.harta dan jabatan hanyalah jembatan untuk beribadah kepadanya.jangan ajaib jabatan,pasti hidup anda tidak akan pernah merasa cukup kalau anda ajaib jabatan.gunakan anutan nya untuk mencari nafkah di dunia yang sementara ini.
9.Menciptakan suasana kerja yang menyenangkan
ciptakan suasana kerja baik aman bagi semua orang yang berada di lingkungan kerja,biasanya kalau rekan kerja kita ada yang tidak senang dengan kita maka orang tersebut biasanya menjelek jelekkan kita di kantin.jadi anda juga perlu menciptakan situasi aman pada pemilik kantin supaya tujuannya bahwa apa yang orang gosipin itu tidak benar.maka disini akan muncul hiddayah kepada orang orang yang sirik dengan kita.begitu pula di lingkungan parkir hingga pos satpam.semua kita anggap keluarga. menyenangkan kan.
jadi apabila anda membenci perusahaan daerah anda bekerja maka janganlah anda membencinya dan berusaha menghancurkan rasa benci tersebut dengan cara anda sendri.pegawai yang lain mungkin tidak sependapat dengan anda .untuk itulah sebaiknya anda melaksanakan intropeksi diri, hilangkan sifat egois yang menumbuhkan kebencian terhadadp lingkungan perusahaan, tingkatkan kemampuan anda dalam mempersatukan tali persaudaraan di lingkungan perusahaan daerah bekerja anda.
mungkin hanya itu yang naylanawal sarankan untuk anda supaya anda bisa menjadi seorang manajemen yang dicintai oleh lingkungan perusahaan anda bekerja. supaya bisa menciptakan anda betah di daerah anda bekeja.amin...wassalam.
Share this Article