sudah berapa daerah anda berjualan di toko online? masih belum laris juga jualan anda di toko online? apa kini anda sudah berputus asa berjualan di toko online? atau mungkin kini anda sudah tidak percaya lagi berjualan dan berbisnis di toko online?
kalau semua asumsi itu semua benar ada di benak hati anda,nayla akan meluruskan semua kesalahan-kesalahan anda semua wacana negatif toko online!
di artikel kali ini nayla akan membahas wacana cara mengoptimisasi berbisnis di toko online barbasis medsos facebook yaitu facebok ads.
Mungkin Anda ingin mengatakan produk / jasa yang Anda jual ke calon konsumen melalui iklan di media Facebook Ads. Tapi permasalahannya yaitu Anda belum menguasai ilmu bagaimana memilih sasaran segmen yang akan dibidik, bukan sembarang membidik target, tapi benar-benar sasaran yang potensial untuk membeli dan memakai produk / jasa kita.
PERKENALKAN INSIGHTZILLA
APA ITU INSIGHTZILLA
awal mulanya,tool racikan developer lokal indonesia ini tercipta dari sukses tools versi bule sebagai pendahulunya yang berlabel insight hero, yang dilepas ke pasar seharga $67
tool ini memang di khususkan untuk keperluan facebook ads.sangat gampang digunakan,apalagi untuk pemula menyerupai saya tidak perlu hawatir lagi dikala menemukan kesulitan,karena setiap pengguna tool ini, akun eksklusif di masukan kedalam member premium husus yang di dalamnya akan di bagi aneka macam macam tips dan masukan,agar iklan facebook kita sanggup menghasilkan profit dengan optimal.
MENEMUKAN PEMBELI POTENSIAL PRODUK DAN JASA ANDA DENGAN SEKALI KLIK SAJA
temukan penonton iklan facebook potensial dan tersembunyi untuk targeting aneka macam produk dan segmen market bisnis kamu!
cara kerja dari tool ini yang paling ampuh yaitu untuk meruncingkan iklan facebook kita semoga benar benar dan hadir pada orang orang yang menjadi sasaran dan membutuhkan penawaran kita.
contoh:
misalkan saya jualan baju anak muslim melalui fanspage yang sudah ssaya buat sebelumnya yaitu fanspage di facebook dengan judul baju anak muslim.
tentu sebelum mengiklan kita harus menciptakan perencanaannya.kita ingin iklan inimuncul di pengguna facebook atau muncul di akun facebook orang lain yang profilnya menyerupai apa? ya...,anda harus memilih profil sasaran market bidikan kita.sekarang kita coba formula iklannya!
formula iklan pertama
1.dia perempuan/ibu ibu(kebetulan baju yang saya jual baju anak,jadi yang menjadi sasaran yaitu ibunya)
2.usianya kita pilih yang lebih berpotensi besar untuk beli.usia ibu ibu muda pada umumnya 25 tahun keatas
3.menikah tentunya.
4.lokasi di kota palembang missalnya
nah kini coba kita rangkum bersama.kita sudah punya formula pertama. perempuan/ibu ibu di atas umur 25 tahun menikah dan tinggal di palembang
stop bacca disini! perhatikan baik-baik
kira kira ada berapa banyak jumlah wanita usia 25 keatas menikah dan tinggal di palembang? dari sekian itu,bagaimana kita bissa pastikan iklan tayang ke orang orang yang kita prediksi berpengaruh suka dengan produk kita ddan bisa untuk beli? jangan cuma cari yang like saja, beli nggak! haddeh he he..
tentu kita butuh untuk memperuncing lagi,kira kira kalau kita jualan baju anak muslim yang motifnya / desainnya wacana islami gitu bisa lebih spesifik ke sasaran market yang bagaimana lagi? mari kita coba menciptakan formula lagi
formula iklan kedua
1.perempuan
2.usianya 25 tahun
3.menikah
4.lokasi di palembang
5.interesnya/letaknya: orang yang like fanspage islami,tentang islami, yusuf mansur, aa gym, dan lain wacana berbau islami
ya, betul! niscaya formula kedua, insya allah. orang yang like fanspage islami,yusuf mansur,aa gym suka dengan isu islami dan sebagainya.dia sudah ernah melihat baju sejenis sangat dimungkinkan lebih besar peluang untuk beli.apalagi produk yang anda tawarkan lebih berkuallitas
nah tools ini membantu meruncingkan target market dengan banyak kemungkinan yang ada di facebook ads
selama ini kita nggak kepikiran bisa muncul apa saja sih interesnya/kategori.jadi kita jualan produk apa,target yang muncul bissa menjadi akurat.nanti facebook munculkan iklan kita ke orang orang yang memang memiiki interes kategori berpengaruh dan erat dengan produk kita yang akan kita tawarkan
bagaimana,sampai disini sudah pahamkah? inya allah yah...semangat.
insight zilla v.1.2 memang tools yang dilahirkan untuk menyempurnakan tools sebelumnya, insightzilla membantu kita mengeksplorasi potensi dan inspirasi ide sasaran interes yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.baik itu untuk sasaran luas mauppun super spesifik.tool sederhana tapi sangat berguna.
secara harga ya paas banget dengan tool riset pada umumnya.sudah gitu ada bonus grup yang di didik eksklusif oleh pihak pihak developer tool yang di dalamnya berisi banyak ttips yang luar biasa.
masih ragu dengan insightzilla? mungkin ini yaitu kesempatan anda! apa salahnya untuk mencoba!
baik,sekian dan semoga teman-teman yakin dengan kemampuan anda untuk ber insightzilla.
Share this Article