Cara Cek Keaslian Windows 7

Kamis, 05 Januari 2017 : Januari 05, 2017

0 comments

Cara gampang untuk melihat apakah perangkat lunak Windows 7 lulus tes Original atau  orisinil ialah dengan menggunakan layanan Perangkat Lunak Microsoft Asli. secara online
Lebih baik memakai Browser IE/Firefox untuk menjalankan tes ini, jikalau tidak, anda harus men-download sebuah kegiatan kecil (WGA)

Sayangnya kepopuleran Windows 7 tidak diimbangi dengan penggunaan Windows 7 Genuine, atau masih sanggup dikatakan masih ada pengguna yang tidak memakai Windows 7 asli. Sebagian pengguna juga tidak menyadari bahwa Windows 7 yang dipakai ternyata palsu. Berikut akan saya berikan tutorial mengenai Cara Mengetahui Keaslian Windows 7.
 
Meskipun upaya Microsoft untuk mengurangi pembajakan Windows 7, hacked salinan Windows 7 sudah ada. Tidak hanya mempunyai Windows 7 Hacks Aktivasi dibentuk memakai RemoveWAT dan Chew-WGA, tetapi beberapa pembajak perangkat lunak hacked bahkan menjual salinan Windows 7 pada USB Drives .  Jika Anda membawa salinan Windows 7 dari beberapa orang di jalan atau off ebay, bagaimana Anda sanggup yakin apakah ini merupakan salinan orisinil Windows 7?  Ada dua cara gampang untuk mengusut apakah Windows 7 ialah asli.

Periksa Pada PC Anda Jika Windows 7 Apakah Asli

Untuk mengusut apakah salinan Windows 7 ialah Windows 7 Asli, buka Control Panel dan pergi ke Sistem dan Keamanan lalu klik Sistem.  Jika di bawah:
  • “Windows diaktifkan”
  • dan Anda mempunyai logo Windows asli
Kemudian salinan Windows 7 ialah Asli.

 Sebuah metode yang sama ialah untuk jenis ‘mengaktifkan jendela’ ke dalam kotak pencarian pada Windows 7 dan klik ‘Aktifkan Windows’. Kemudian akan muncul popup yang akan memberitahu Anda jikalau Anda menyalin Windows 7 asli

Dengan memakai alat validasi di situs Microsoft.
Jika Anda pernah mencoba untuk men-download update dari Microsoft, Anda mungkin telah melihat bahwa adakala salinan Windows Anda harus divalidasi sebelum memungkinkan Anda untuk memulai download.
Nah, Anda sanggup memakai alat yang secara independen men-download pembaruan dengan pergi ke alamat berikut:
http://www.microsoft.com/genuine/validate
Setelah akan menghubungkan, download alat validasi (Genuinecheck.exe) tersedia di website. Setelah Anda men-download dan menjalankannya, Lalu sesudah Anda mengklik Validasi, link akan menawarkan apakah salinan orisinil atau tidak.
Setelah memastikan itu asli, Anda akan diizinkan untuk men-download update dari Microsoft.


Microsoft merilis update yang akan membantu anda untuk mengkonfirmasi apakah Windows 7 yang diinstall di komputer anda orisinil atau tidak. Ini berlaku bagi 32 dan 64 bit.
Update ini akan diinstall dan melaksanakan validasi. Jika validasi error atau update mendeteksi adanya eksploit bajakan di Windows 7 anda, maka update akan menanyakan aktivasinya yang berarti kemungkinan besar Windows 7 anda bajakan.
Biasanya Windows bajakan akan terdeteksi dengan software2 yang dibentuk oleh Microsoft, oleh alasannya ialah itu jikalau anda tidak memakai yang Ori, sebaiknya menghindari software buatan Microsoft untuk mencegah watermark (Cap bajakan dari Microsoft) di komputer anda.

Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com