Cara Memperpanjang Kala Aktif Axis Terbaru Tanpa Ribet

Minggu, 15 Januari 2017 : Januari 15, 2017

0 comments

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru Tanpa Ribet,  Mengetahui cara memperpanjang masa aktif kartu telekomunikasi anda menyerupai operator seluler merupakan hal yang sangat penting. Sekarang kebutuhan berkomunikasi sudah menjadi hal yang sangat umum bagi semua orang. Pada umumnya anda mempunyai lebih dari satu kartu perdana untuk di jadikan nomor simcard dihandphone pribadi anda. Biasanya anak muda juga sangat gemar berganti-ganti kartu alasannya ialah masa aktif sudah habis dan kini hanya terdapat masa tenggang saja. 

Apabila kartu anda dalam berada dalam masa tenggang maka segeralah untuk mengisi ulang pulsa kartu anda. Namun, jikalau anda tidak rutin mengontrol pulsa dan masa aktif kartu anda, sanggup jadi nomor simcard kesayangan anda sudah tidak aktif bahkan sanggup di blokir oleh operator kartu anda. Kaprikornus kini nomor simcard anda sudah tidak sanggup lagi di gunakan.


Semoga hal tersebut tidak terjadi pada pelanggan setia serta pengguna gres kartu perdana axis. Provider axis memang tergolong gres di perusahaan telekomunikasi di negara Indonesia. Namun keberadaannya sudah mendapat banyak penggemar lewat tariff dan bonus-bonus yang lainnya. Sedangkan axis juga memperlihatkan sugesti pada penggunanya sanggup terus aktif dan axis memakai operator seluler axis setiap ketika mereka butuhkan. Bagi pelanggan axis ternyata masih belum banyak yang mengetahui bagaimana cara gampang untuk memperpanjang masa aktif axis. Terutama untuk pengguna gres operator axis, tentu saja masih kebingungan untuk mengakses dan mengaplikasikan fitur-fitur yang di sediakan kartu axis tersebut.


Kembali pada problem yang terjadi di atas tersebut, selain dengan mengisi ulang pulsa axis, maka yang sanggup anda lakukan biar sanggup memperpanjang masa aktif kartu axis anda ialah :

1. Anda sanggup mengisi ulang pulsa axis dengan minimal saldo terakhir sebanyak Rp 2.500,-.

2. Menukarkan tariff  atau biaya tukar dengan Rp 2.000,- pada setiap minggunya.

3. Kemudian anda sanggup menukarkan biaya atau tariff masa aktif dengan menghubungi sajian dial up menyerupai *848#.

4. Lalu tunggu hingga berapa ketika hingga anda mendapat konfirmasi tanggapan pada handphone anda. Apabila belum mendapat konfirmasi sama sekali, maka anda sanggup mengulangi lagi cara tersebut hingga ada balasan.

5. Setelah sukses registrasi, maka lanjutkan untuk cek tambah masa aktif kartu axis anda.

Atau dengan mencoba memakai cara kedua, antara lain ialah :

1. Anda sanggup mengakses sajian STK, kemudian dil *848#

2. Setelah itu pilih aktivasi atau registrasi

3. Lalu isikan konfirmasi pembelian masa aktif anda

4. Pada umumnya masa aktif akan bertahan selama 7 hari saja dengan biaya Rp 2000,-


Ada pula cara ketiga yang perlu anda ketahui yaitu :

Membeli masa aktif
Kemudian dengan cara membeli masa aktif dengan cara ketik *848#. Kemudian anda sanggup menentukan perpanjangan masa aktif pulsa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Transfer pulsa
Cara memperpanjang masa aktif axis sanggup dengan cara menambah atau membeli saldo pulsa lagi. Cara cukup terbilang gampang dengan format ketik : *886#jumlah pulsa yang di transfer*nomor akseptor pulsa#. Yang terakhir jangan lupa tekan OK atau Yes. Cara ini sanggup anda lakukan untuk memperlihatkan (gift) pulsa secara pribadi untuk sobat atau teman anda.

Memang masih belum banyak yang mengetahui bagamana cara untuk cek perpanjang masa aktif axis. Apalagi pengguna axis ini di dominasi oleh kalangan anak muda. Anak muda kini lebih selektif dalam menentukan serta dalam membeli kartu komunikasi mereka.


Terlebih apabila mereka mengalami permasalahan pada kartu mereka, mereka secara eksklusif berganti memakai kartu gres lagi dengan provider dan operator yang berbeda. Ternyata inilah salah satu penyebab yang menciptakan persaingan perusahaan telekomunikasi di Indonesia semakin ketat. Admin menganjurkan untuk berkonsultasi pada counter atau grapary provider axis terdekat di wilayah anda untuk menuntaskan permasalahan anda. Kaprikornus anda tidak perlu bergonta ganti kartu. Oke semoga bermanfaat untuk anda semua.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com