Fokus Pada Hubungan Klien Anda

Minggu, 15 Januari 2017 : Januari 15, 2017

0 comments

Anda tidak punya klien. Serius. Bahkan tidak satu pun!

Anda tidak punya klien.

Anda juga tidak mempunyai pelanggan, pelanggan email atau pembaca. Oh, dan Anda juga tidak mempunyai orang yang terhubung dengan Anda di jejaring sosial.

Anda tidak memilikinya. Mereka bukan milikmu
Sebagai gantinya, Anda meminjamnya.

Begitu Anda mendapat kebiasaan, kepercayaan, atau perhatian seseorang, itu gres permulaan. Jika Anda ingin mempertahankan kebiasaan, iktikad dan perhatian mereka, Anda perlu terus-menerus memperbaikinya. Saat Anda mulai berpikir sebaliknya, Anda berisiko menjadi puas.

Menutup penjualan atau membuka hubungan?

Selama beberapa dekade, instruktur penjualan berbicara ihwal pentingnya menutup penjualan. Beberapa masih fokus pada hari ini, meskipun terutama di lingkungan penjualan dengan tekanan tinggi. Menutup penjualan ialah semua ihwal menutup taktik, yang sanggup Anda gunakan untuk memotivasi seseorang untuk membeli dari Anda atau mempekerjakan Anda.

Setelah ini tercapai, janji ditutup.

Hari ini, kita tahu lebih baik.

Pemilik bisnis yang paling pintar tidak fokus untuk menutup penjualan. Sebaliknya, mereka fokus membuka hubungan. Ini ialah contoh pikir yang menyampaikan kapan penjualan telah dilakukan, klien gres yang diakuisisi atau pelanggan gres diperoleh, ini gres permulaan. Inilah contoh pikir yang memaksa kita untuk terus berusaha mendapat kembali kebiasaan, iktikad dan perhatian mereka.

Biarkan pesaing Anda menjadi puas. Biarkan pesaing Anda salah menganggap bahwa orang-orang yang berbisnis dengan mereka, ialah klien atau pelanggan mereka.

Tapi bukan kamu

Sebagai gantinya, tetap fokus pada membuka hubungan, menjadi berkhasiat dan senantiasa menunjukkan nilai.


Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com