Snapchat Mengumumkan Kacamata Generasi Kedua, Biaya $ 150

Minggu, 29 Januari 2017 : Januari 29, 2017

0 comments

Snapchat mengumumkan Kacamata generasi kedua, biaya $ 150



Snapchat telah mengumumkan model generasi kedua dari Kacamata, sepasang kacamata hitam dengan kamera built-in yang merekam dan mengunggah ke akun Snapchat Anda.


Model generasi kedua membawa sejumlah perubahan. Kacamata kini lebih kecil, membuatnya lebih nyaman digunakan dan dibawa-bawa. Mereka juga kedap air, sehingga Anda sanggup memakainya di bak renang.

Perangkat keras kamera telah diperbarui, dengan video resolusi HD. Anda sanggup merekam klip 10, 20 atau 30 detik. Mikrofon kedua kini menangkap audio dengan lebih baik. Anda kini sanggup juga mengambil gambar diam, sesuatu yang tidak sanggup Anda lakukan pada model generasi pertama. Transfer gambar kini lebih cepat dan diperlukan waktu 3-4x lebih sedikit untuk mentransfer file dari Kacamata ke ponsel Anda melalui koneksi Wi-Fi ad hoc.

Masa pakai baterai sama meskipun kualitasnya ditingkatkan dan ukurannya lebih kecil. Anda sanggup merekam sekitar 70 video dan mentransfernya ke ponsel Anda dengan sekali pengisian. Seperti sebelumnya, kacamata mengisi melalui tas mereka. Kasus ini sanggup mengisi gelas empat kali sebelum membutuhkan muatan itu sendiri.


Semua peningkatan ini tiba dengan sedikit peningkatan harga, dengan Kacamata kini berharga $ 150, $ 20 lebih banyak daripada model pertama. Mereka akan tersedia dalam tiga warna, Onyx, Ruby, dan Sapphire. Mereka mulai dijual hari ini di AS, Kanada, Inggris, dan Perancis. Belanda, Norwegia, Denmark, Belgia, Finlandia, Polandia, Spanyol, Italia, dan Irlandia akan mendapatkannya pada 3 Mei. Kacamata akan tersedia melalui situs web Snap. Versi resep dan terpolarisasi akan ditawarkan nanti.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com