Cara Gampang Memperpanjang Abad Aktif Xl Cuma 5 Menit

Sabtu, 04 Februari 2017 : Februari 04, 2017

0 comments

Cara Praktis Memperpanjang Masa Aktif XL Cuma 5 Menit,  Pernahkah kau mengalami kehabisan masa aktif pulsa xl? tentu saja hal ini sangat menyebalkan sekali bukan ?. padahal kau sedang ingin sekali browsing di internet tapi masa aktif pulsa kau sudah habis. Kira-kira hal apa yang harus dilakukan apabila sedang mengalami permasalahan ibarat ini ?

Rata-rata masyarakat Indonesia terutama pengguna kartu xl beberapa ketika kemudian akan melaksanakan pengisian saldo pulsa atau dengan mengganti kartu perdana serta nomor simcard yang baru.

Memang sangat menyebalkan ketika kita ingin menggunakan paketan xl, fitur, aplikasi dan lain sebagainya yang tersedia di smartphone kau akan tetapi tidak sanggup berjalan dan di koneksikan alasannya di gagalkan oleh masa aktif. Sedangkan pada ketika itu juga pulsa kau masih cukup banyak untuk melakukan  sms atau telefon, di tambah lagi kuota paket internet juga belum terpakai sama sekali.


wah apabila menemui pengalaman ibarat ini tentu kau akan kerepotan sekali bukan. Namun kau jangan khawatir, perusahaan telekomunikasi sekaligus sebagai provider xl akan menawarkan jalan keluar untuk kamu. Tentu mereka tidak ingin mengecewakan kau terlalu dalam. Mereka juga akan menawarkan akomodasi kepada kau sebagai pengguna simcard xl biar kartu kau sanggup di gunakan sebagaimana mestinya.


Saya akan membantu para pengguna xl untuk mengantisipasi apabila mengalami hal yang tidak di inginkan yaitu kehabisan masa aktif pulsa. Inilah cara memperpanjang masa aktif xl yang sanggup anda coba, antara lain yaitu :

1. Dengan cara menggunakan paketan
Cara pertama yaitu dengan cara menentukan paket perpanjangan yang sudah di sediakan oleh xl. Perincian tariff atau harga paket perpanjangan sanggup kau lihat di bawah ini, yaitu :
• Perpanjangan 360 hari dengan tariff Rp 100000,-
• Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 30000,-
• Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 15000,-
• Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 5000,-
• Perpanjangan 3 hari dengan tariff Rp 2000,-


Ada pula isu yang berbeda mengenai biaya atau tariff perpanjangan masa aktif kartu xl, yaitu sebagai berikut :
• Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 25000,-
• Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 10000,-
• Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 3000,-
• Perpanjangan 2 hari dengan tariff Rp 1000,-
Untuk memastikan tariff dan biaya terbaru perpanjangan masa aktif xl, maka kau sanggup bertanya lansung pada call center atau operator provider xl.

2. Dengan cara melaksanakan pemanggilan
Kamu sanggup melaksanakan pemanggilan kepada call center atau operator. Atau sanggup juga dengan menghubungi  dan tiba lansung pada gerai atau grapary xl. Di sana tentu kau akan di berikan solusi mengenai cara memperpanjang masa aktif xl.

3. Dengan cara melalui hidangan dial up
Melalui hidangan dial up ternyata juga sanggup kau lakukan dengan cara ketik *123# atau *123*8484# kemudian call. Ada pula yang menggunakan hidangan dial up dengan ketik *123*6*5# kemudian ketik Yess or OK. Setelah melaksanakan beberapa panduan atau perintah dari hidangan dial up, maka kau akan berhasil melaksanakan perpanjangan masa aktif xl.

4. Dengan cara mengisi ulang pulsa
Cara ini yaitu salah satu cara yang banyak di lakukan oleh pengguna xl. Dengan cara ini maka masa aktif kau akan otomatis diperpanjang.


Beberapa cara memperpanjang masa aktif xl di atas memang masih simpang siur dan beberapa ketika sanggup berubah sesuai ketentuan yang berlaku. Kaprikornus untuk lebih jelasnya kau sanggup berkunjung pribadi pada kedai atau gallery xl terdekat di kota kamu. Atau dengan mengunjungi website resmi xl. Di sana kau akan lebih terperinci mendapat beberapa isu secara detail. Semoga pelanggan xl sanggup terbantu.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com