Cara memasang adfly auto di blog

Jumat, 03 Februari 2017 : Februari 03, 2017

0 comments

Assalamualaikum...
Hay sobat. pada kesempatan ini saya akan memberikan trik agar adfly berjalan otomatis di blog kita.
 pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara memasang adfly auto di blog
Yups adfly adalah situs yang bisa memberikan kita uang memalui advertise/iklan walaupun recehan hahaha 😂. Tetapi jika pengunjung blog kita banyak maka ya lumayan lah dapet dollarnya hehehe😊. Ok langsung saja ya gan berikut langkah-langkahnya :


  1. Buka adf.ly kemudia  login ke akun agan
  2. Klik tab tools, kemudian pilih full page script dan copykan script yg ada di kotak merah tersebut
     pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara memasang adfly auto di blog
  3. Kemudian buat gadget html/javascript
     pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara memasang adfly auto di blog
  4. Pastekan script tadi ke gadget html kita seperti gambar dibawah kemudian simpa
  5. Dah siap... hehehe 
     pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara memasang adfly auto di blog
Jadi.. tiap kali pengunjung mengunjungi blog kita dan mengklik salah satu artikel kita. Otomatis akan diarahkan ke adfly terlebih dahulu lalu untuk memasukinya cukup tekan lewati . Dan kita juga bisa mendapat recehan demi recehan dari adfly hehehe😊. 

Mudah kan?

Sekian dari postingan saya kali ini . Jika kurang jelas bisa ditanyakan di komentar.

Wassalam...
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com