Cara menghapus blog permanen

Rabu, 01 Februari 2017 : Februari 01, 2017

0 comments

Assalamualaikum...
hallo gan, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent ! 
 pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent  Cara menghapus blog permanen
blog yang terlanjur acak-acakan karena mengedit script template dan lain-lain membuat kita ingin menghapusnya selama-lamanya. biasanya kita kebingungan ya gan gimana sih caranya menghapus blog permanen?

tenang gan.. disini saya akan membagikan tutorialnya hehehe...
  1. Buka blogger
  2. Klik tab Setelan, kemudian pilih Lainnya , lalu Hapus blog 
     pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent  Cara menghapus blog permanen

  3. Setelah itu ada pilihan Tutup atau Hapus Blog Ini. pilihlah Hapus Blog Ini jika kamu yakin ingin menghapusnya
     pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent  Cara menghapus blog permanen
  4. Nantinya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, pilih HAPUS SECARA PERMANEN jika ingin menghapus blogmu Selamanya
     pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent  Cara menghapus blog permanen
  5. Kemudian akan muncul peringatan. pilih Hapus secara permanen
     pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus blog secara permanent  Cara menghapus blog permanen
  6. Selesai
sesimple itu ya gan?, tentu dong hehehe. itulah cara menghapus blog secara permanen.
ok sekian dari postingan saya kali ini. semoga bermanfaat 

Wassalam...
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com