DOWNLOAD NOVEL PDF - Ivanna Van Dijk by Risa Sarawati

Minggu, 19 Februari 2017 : Februari 19, 2017

0 comments

Hay Guys, Apa kabar kalian hari ini nihh.. semoga baik - baik saja yaa. Seperti biasa Ane mau ngereview novel - novel terbaru maupun yang sudah lama. Novel yang mau Ane review merupakan request seseorang di kolom komentar entah siapa namanya tulisanya unknow :v

Yup, seperti gambar postingan ini, Ane bakal ngereview novelnya mba Risa Saraswati yang berjudul Meruntih Berang IVANNA VAN DIJK. Yaa seperti yang kalian ketahui bahwa novel karya Maddah, hanya saja atas permintaan para penggemarnya akhirnya kisah Ivanna diceritakan dalam satu novel. 

Novel ini merupakan novel Pre order terlihat dari sampul di novel ini. Novel Pre order sebenarnya masih terdapat beberapa kekurangan dimana terdapat beberapa kata yang salah. Namun, semua itu sudah disempurnakan kembali pada novel - novel yang sudah diterbitkan dan dipasarkan di toko -toko buku saat ini. Yaa tetap saja, semua karya pasti memiliki kekurangan dan pada novel ini baik pre order maupun yang sudah diterbitkan memiliki kekurangan pada gambar pembukaan bab yang sama semua dibandingkan dengan novel - novel sebelumnya yang memiliki gambar tersendiri untuk mengawali sebuah bab. 

Mengesampingkan kekurangan di atas novel ini sagatlah cocok untuk dibaca, dengan kisah yang menarik dan meneganggang dan dikatakan dalam suatu review Teh Risa sampai di teror oleh hantu ini. Jadi langsung saja dibaca ya Guys.

Deskripsi

Judul : Ivanna Van Dijk
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : Bandung, Maret 2018
Genre : Horror
ISBN : 978-602-220-275-2

Sinopsis

Hantu Belanda berambut pirang itu selalu terlihat marah, gusar, dan mengusir siapa pun yang datang ke rumah. Dia benci orang-orang berwajah Melayu, dia benci perempuan-perempuan cantik, dia benci keluarga manusia yang berbahagia. Namun yang paling parah, dia sangat benci aku.
Berulang kali kudengar dia berteriak, “Pergi kau dari sini! Kau sahabat Elizabeth! Kau jahat! Sama seperti perempuan sundal itu!”
Ivanna namanya, gadis yang selalu membuat aku ketakutan. Tak ada yang berani mendekatinya karena serta-merta dia itu akan menyerang bagai bertemu musuh. Tak habis pikir bagiku, kenapa harus aku terbawa dalam luapan kemarahannya?
Aku ingin mencari tahu sesuatu di masa lalunya. Sang hantu perempuan Belanda angkuh yang pernah tinggal di rumah nenekku. Menjadi kakak angkat bagi Peter, William, Janshen, Hendrick, dan Hans. Aku tahu, masa lalunya pasti mengerikan….

Favorit Quotes

Tentu saja saya akan menjadi anak yang selalu baik, saiful. Kecuali kalau kamu jahat, saya akan menjadi sangat jahat padamu

Review



Link

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
========================================================================
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com