Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Singkat, Ini Pola Menyatakan Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya!

Kamis, 09 Februari 2017 : Februari 09, 2017

0 comments

Dalam pacaran mempunyai cinta romantis bijak penuh pengertian ialah idaman setiap pasangan, apalagi perlakuan kekasih lebih bermakna tidak kesepakatan semata, alasannya ialah laki-laki atau perempuan romantis merupakan hal sederhana namun menginspirasi asal bukan gombalan.

Kekasih dengan cinta romantis sejatinya bisa menghadirkan warna dalam kehidupan dari tingkah lucu, gurauan, kasih sayang diberikan sehingga mengusir kesedihan, kehampaan walaupun menjalani korelasi jarak jauh (LDR).

Menjadi tantangan tersendiri bagi suami maupun isteri ketika harus berada di situasi ldr lantaran akan hadir kecemburan, rindu, bahkan kegalauan menyentuh hati hingga berharap biar suasana cinta romantis tetap terjaga.

Cinta romantis singkatnya dimaknai sebagai penyemangat yang sederhana tapi bermakna jadinya keresahan hati tertutup oleh motivasi saling menghargai.

Dalam pacaran mempunyai cinta romantis bijak penuh pengertian ialah idaman setiap pasangan Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis Singkat, Ini Contoh Menyatakan Ungkapan dalam Bahasa Inggris dan Artinya!


Tentu banyak sekali cara buat memotivasi biar semangat pacar yang lagi kerja disana meningkat dengan cara-cara perhatian dari kita salah satunya lewat cara memotivasi untuk menyemangati melalui telepon, chat, sms berupa puisi, pantun juga gambar dp di whatsapp, status facebook, dll bertuliskan doa serta harapan.

Nah bagi teman ingin nyatain ungkapan cinta romantis singkat padat sebagai luapan perasaan, bisa pakai kalimat-kalimat keren dibawah ini saja!

Mengutip dari banyak sekali sumber, ini beliau rujukan kalimat ungkapan Cinta Romantis Singkat dengan bahasa Inggris dan artinya!

1."When I fall in love it feels romantic and please don't hurt my heart by lying. -  Ketika saya jatuh cinta romantis rasanya dan jangan sakiti hati ini dengan kebohongan atau tidak memberi kabar"

2. “I dreamt that you were mine, and then I woke up smiling because I realized it was not a dream. You are already mine! - Aku bermimpi bahwa kau ialah pacarku, ketika terbangun saya tersenyum lantaran ternyata itu nyata. Kamu sudah menjadi pacar tersayangku!"

3. “With you I can be my silliest best and never worry about being judged, because you are my better half in the truest sense. I love you! - Denganmu saya bisa menjadi yang paling konyol lucu dan tidak pernah khawatir akan salahi, lantaran kau ialah setengah jiwa yang paling saya percaya. Aku cinta kamu!"

4. "I would rather spend one lifetime with you, than face all the ages of the world alone. Love you, my dear - Aku lebih suka menghabiskan satu tahun bersamamu kekasih, daripada menghadapi dunia seumur hidup sendirian. Aku mencintaimu kekasih tercinta!."

5. "When I look at you I wonder if I did something really good to get such a marvelous gift from God. You have been a blessing in my life and this is just to say I love you - Ketika saya melihat kamu, saya bertanya-tanya apakah saya melaksanakan sesuatu yang sangat baik sehingga mendapat karunia yang luar biasa dari Tuhan. Karena kau telah menjadi berkah dalam hidupku dan ini bukan gombalan untuk menyampaikan saya mencintaimu."

6. "You are a special gift from the heavens. Your smile warms my heart and your presence makes me whole. I love you, today and forever! - Kamu ialah hadiah istimewa dari surga. Senyummu menghangatkan hatiku dan kehadiranmu menciptakan saya utuh. Aku mencintaimu, hari ini dan selamanya pacar tersayang!"

7. “You make my heart melt, and fill it with love. When you gaze at me I get addicted to you! I love you so much my dear boy friend! - Kamu menciptakan hatiku meleleh, dan mengisinya dengan cinta. Ketika kau menatapku, Aku semakin bahagia! Aku sangat mencintaimu, kekasihku tercinta!"

8. "I love looking into your eyes as they calm me down like nothing else! - Aku suka menatap matamu dikala itu menenangkanku!"

9. "You are my answered prayer, My fulfilled wish, My realized dream - Anda ialah doaku yang dikabulkan, harapanku yang terpenuhi, mimpiku yang terwujud."

10. "You’re the best thing that ever happened to me. Since you came into my life, everything seems different. I became happier and I finally realized my future. I love you, my girl friend - Kamu ialah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Setelah kau tiba ke dalam hidupku, semuanya tampak berbeda. Aku lebih senang dan jadinya saya menyadari masa depanku. Aku mencintaimu, kekasihku."


Kata Romantis Lainnya


Sumber https://sertapuisi.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com