Penawaran Gratis-Pasti Dengan Syarat

Jumat, 24 Februari 2017 : Februari 24, 2017

0 comments

Penawaran Gratis: Apa yang perlu diketahui setiap pemilik bisnis


 Ada pepatah terkenal, yang meyakinkan kita bahwa kalau menyangkut urusan bisnis, "Tidak ada yang namanya makan siang gratis".

Kami telah dilatih untuk percaya bahwa anjuran gratis jarang benar-benar gratis. Itu alasannya yakni hampir selalu ada biaya tersembunyi yang terpasang.

Mengapa hal ini harus terjadi padamu? Izinkan saya untuk menjelaskannya.

Pemasaran dengan penawaran gratis: Skeptisisme

Ini penting alasannya yakni calon klien Anda mencari biaya tersembunyi, kapan pun mereka melihat anjuran gratis. Dan kalau mereka menemukannya, mereka niscaya bertanya-tanya apa lagi yang dapat disembunyikan oleh provider itu dari mereka.

Saya memikirkan hal ini kemarin, ketika saya mengunjungi kedai kopi baru. Mereka mempunyai gejala di mana-mana, menyampaikan WiFi gratis kepada pelanggan. Orang di sebelahku menelepon salah satu staf. Dia menjelaskan bahwa ia tidak dapat mengakses WiFi gratis mereka. Pemiliknya menjelaskan bahwa untuk mengaksesnya, beliau perlu membuat akun gratis, menyampaikan namanya, alamat email dan alamat posnya.

Pelanggan itu menjawab, "Tidak mungkin! Saya pikir Anda bilang itu gratis? Saya sudah mendapat lebih dari cukup spam ".

Sebuah percakapan canggung di ikuti, dengan pemiliknya berusaha mempertahankan posisinya dan pelanggan yang menyampaikan bahwa anjuran WiFi gratisnya sengaja menyesatkan. Dan tentu saja, semua ini terjadi di depan pelanggan lainnya.

Pertukaran negatif itu akan benar-benar mengubah pengalaman pelanggan. Ini juga akan mengubah dongeng yang beliau ceritakan, ketika beliau mengembangkan pengalamannya dengan teman-temannya. Alih-alih ceritanya wacana kopi yang bagus, layanan yang ramah dan suasana santai, ini akan menjadi pertengkaran dan bagaimana kedai kopi menyesatkannya.

Dampak penawaran bebas palsu akan bervariasi dari orang ke orang dan dari situasi ke situasi lainnya. Tapi akan ada di sana. Dan Anda harus menyadarinya, kalau Anda mengacu pada pertukaran timbal balik sebagai penawaran gratis.

Penawaran gratis dan pengungkapan penuh

Ada cara untuk sebagian mengurangi imbas negatif dari jenis penawaran gratis yang dipakai oleh kedai kopi. Ini semua wacana menyampaikan pengungkapan penuh. Jika Anda ingin orang mengambil tindakan untuk mengembalikan penawaran gratis, jelaskan. Jika Anda meminta rincian kontak, beri tahu orang mengapa - di sana, di daerah yang sama di mana Anda menyampaikan layanan gratisan.

Orang merespons dengan cara, cara yang lebih baik, ketika Anda bersikap terbuka dan jujur dengan mereka. Misalnya, kalau Anda meminta keterangan mereka, beritahu mereka apa yang ingin Anda lakukan dengan informasi itu. Jika Anda tidak berencana untuk menjualnya atau mengirimi mereka iklan dari pihak ketiga, beri tahu mereka. Katakan pada mereka bahwa Anda menghormati privasi mereka.

Bila penawaran gratis benar-benar gratis

Ada anjuran lain yang gratis. Salah satunya yakni membangun narasi kasatmata dan menarik, bagi klien atau pelanggan Anda untuk mengembangkan dengan sahabat mereka.

Jika Anda membuat anjuran yang benar-benar gratis, tanpa ikatan, tidak ada yang tersembunyi, ini membuat kesan yang sangat positif. Hal ini juga membedakan Anda dari massa. Orang akan mencari pertukaran biasa yang tersembunyi, tapi tidak akan ada di sana. Mereka akan segera melihat bahwa Anda benar-benar jujur dengan mereka.

Ini akan segera memperbaiki perasaan mereka wacana Anda, bisnis dan layanan yang Anda berikan.

Ini akan membantu Anda mendapat kepercayaan mereka.

Dan itu akan langsung, secara dramatis memperbaiki dongeng yang mereka ceritakan kepada sahabat mereka.

Sebagai pemilik bisnis, Anda perlu tetapkan apa yang ingin Anda capai dari anjuran gratis Anda. Jika Anda ingin mendapat kepercayaan, menghasilkan referensi kata yang andal dari lisan ke lisan dan meningkatkan laba Anda, sebaiknya pertimbangkan dengan sungguh-sungguh pendekatan bebas untuk anjuran gratis. Atau setidaknya, pertimbangkan untuk memberi orang pengungkapan penuh.


Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com