Pemikiran Agile: Pola pikir gres untuk lanskap baru
Bisnis berubah. Apalagi bisnisnya berubah dengan cepat! Ini ialah info anggun bagi pemilik bisnis yang berpikiran tangkas, yang mendapatkan peluangnya. Namun, ini bukan info anggun bagi pemilik bisnis yang bekerja di lingkungan yang berubah dengan cepat pada tahun 2017, dengan pendekatan bisnis tahun 1990an.
Di pos hari ini, saya membagikan beberapa gagasan perihal bagaimana Anda sanggup mendapatkan laba dari peluang gres di sekitar Anda. Pertama, saya ingin memperlihatkan bagaimana segala sesuatunya telah berubah dan mengapa kita perlu menerapkan pola pikir baru, ke lanskap baru
Pola pikir gres untuk lanskap baru
Banyak bisnis dunia yang paling kuat tidak diketahui 20 tahun yang lalu. Beberapa, ibarat Facebook dan Twitter, tidak didirikan hingga pertengahan tahun 2000an.
Pertumbuhan global semacam itu sebelumnya tak terpikirkan.
Terlebih lagi, perusahaan miliaran dolar yang memimpin industri mereka telah dimulai dengan relatif tidak diketahui, dengan cara yang sangat tidak tradisional.
Inilah pola bagusnya. Menulis di Techcrunch, Tom Goodwin menyimpulkan kurun gres bisnis tangkas:
"Uber, perusahaan taksi terbesar di dunia, tidak mempunyai kendaraan. Facebook, pemilik media paling terkenal di dunia, tidak membuat konten. Alibaba, peritel paling berharga, tidak mempunyai persediaan. Dan Airbnb, penyedia kemudahan terbesar di dunia, tidak mempunyai real estat. Ada sesuatu yang menarik sedang terjadi. "
Tom benar Sesuatu yang menarik sedang terjadi. Tak satu pun dari pencapaian atau model bisnis itu mungkin hingga baru-baru ini. Permainan telah berubah. Dan itu telah berubah selamanya.
Usia bisnis tangkas
Ketika saya melihat bisnis kecil, mereka cenderung masuk dalam salah satu dari 2 kategori berikut: Mereka ialah dinosaurus atau progresif gesit. Begitulah pendekatan mereka terhadap lanskap bisnis yang gesit berarti mereka menghadapi kepunahan atau menghadapi kesuksesan yang tak tertandingi.
Berbekal laptop dan ide, hanya ada sedikit bisnis yang tangkas yang tidak sanggup diraih.
Lanskap bisnis gres memungkinkan pemilik bisnis kecil tangkas untuk mempunyai inspirasi di pagi hari, dan memasukkan gagasan itu ke dalam permainan sebelum bisnis berakhir pada hari yang sama.
Bisnis berubah. Apalagi bisnisnya berubah dengan cepat! Ini ialah info anggun bagi pemilik bisnis yang berpikiran tangkas, yang mendapatkan peluangnya. Namun, ini bukan info anggun bagi pemilik bisnis yang bekerja di lingkungan yang berubah dengan cepat pada tahun 2017, dengan pendekatan bisnis tahun 1990an.
Di pos hari ini, saya membagikan beberapa gagasan perihal bagaimana Anda sanggup mendapatkan laba dari peluang gres di sekitar Anda. Pertama, saya ingin memperlihatkan bagaimana segala sesuatunya telah berubah dan mengapa kita perlu menerapkan pola pikir baru, ke lanskap baru
Pola pikir gres untuk lanskap baru
Banyak bisnis dunia yang paling kuat tidak diketahui 20 tahun yang lalu. Beberapa, ibarat Facebook dan Twitter, tidak didirikan hingga pertengahan tahun 2000an.
Pertumbuhan global semacam itu sebelumnya tak terpikirkan.
Terlebih lagi, perusahaan miliaran dolar yang memimpin industri mereka telah dimulai dengan relatif tidak diketahui, dengan cara yang sangat tidak tradisional.
Inilah pola bagusnya. Menulis di Techcrunch, Tom Goodwin menyimpulkan kurun gres bisnis tangkas:
"Uber, perusahaan taksi terbesar di dunia, tidak mempunyai kendaraan. Facebook, pemilik media paling terkenal di dunia, tidak membuat konten. Alibaba, peritel paling berharga, tidak mempunyai persediaan. Dan Airbnb, penyedia kemudahan terbesar di dunia, tidak mempunyai real estat. Ada sesuatu yang menarik sedang terjadi. "
Tom benar Sesuatu yang menarik sedang terjadi. Tak satu pun dari pencapaian atau model bisnis itu mungkin hingga baru-baru ini. Permainan telah berubah. Dan itu telah berubah selamanya.
Usia bisnis tangkas
Ketika saya melihat bisnis kecil, mereka cenderung masuk dalam salah satu dari 2 kategori berikut: Mereka ialah dinosaurus atau progresif gesit. Begitulah pendekatan mereka terhadap lanskap bisnis yang gesit berarti mereka menghadapi kepunahan atau menghadapi kesuksesan yang tak tertandingi.
Berbekal laptop dan ide, hanya ada sedikit bisnis yang tangkas yang tidak sanggup diraih.
Lanskap bisnis gres memungkinkan pemilik bisnis kecil tangkas untuk mempunyai inspirasi di pagi hari, dan memasukkan gagasan itu ke dalam permainan sebelum bisnis berakhir pada hari yang sama.
Dengan memakai jejaring sosial, kita sanggup mendengarkan apa yang diinginkan pasar kita dan memperlihatkan impian itu. Tidak ada lagi tebakan kerja. Anda sanggup melakukannya dengan benar setiap saat. Dan di sebagian kecil dari waktu.
Akses instan ke data, berarti penelitian yang memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan sekarang sanggup dilakukan dalam hitungan hari. Dan di sebagian kecil dari harga.
Dengan email pemasaran yang anggun dan beberapa perangkat lunak email, bisnis yang sulit sanggup menghasilkan banyak uang dalam penjualan ... dan cepat!
Dengan seni administrasi yang benar, siapapun sanggup membuatkan komunitas mereka sendiri. Saya mencapai ribuan orang setiap hari, banyak di antaranya ialah calon klien, tanpa mengeluarkan sepeser pun untuk iklan atau promosi. Anda juga bisa.
Jika Anda mempunyai inspirasi bisnis yang hebat, Anda tidak lagi membutuhkan dukungan bank. Berkat Indiegogo, Kickstarter dan lainnya, Anda sanggup memakai crowdfunding dan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.
Terlepas dari semua potensi itu, banyak pemilik bisnis kecil menjalankan bisnis mereka dengan pola pikir tahun 1990an. Mereka kurang ketangkasan. Ini menempatkan mereka pada posisi yang sangat merugikan.
Sebagai contoh:
Mereka mencoba mencari pelanggan untuk produk mereka, bukan mencari produk untuk pelanggan mereka.
Mereka masih membutuhkan waktu usang untuk mengambil keputusan, meskipun mereka sanggup mendapatkan umpan balik yang mereka butuhkan dalam waktu singkat. Akibatnya, pesaing tangkas mereka sudah makan siang mereka.
Mereka memakai jaringan sosial untuk mengikuti keramaian, bukan memimpin pasar mereka.
Mereka mempunyai situs web yang hampir merupakan brosur online, kapan seharusnya dan sanggup menjadi, mesin penghasil timbal untuk bisnis mereka. Jika Anda tidak mulai bekerja hari ini dengan petunjuk dari situs web Anda menunggu Anda, seharusnya Anda memilikinya. Memperbaikinya. Jika tidak, Anda akan meninggalkan uang di atas meja.
Mereka menyia-nyiakan uang iklan, kapan mereka harus membangun platform mereka sendiri.
Mereka membuang waktu, uang dan energi untuk menghadiri kelompok jaringan, ibarat yang dilakukan orang pada tahun 1970an, daripada membangun komunitas mereka sendiri.
Tidak peduli industri apa Anda berada. Tidak peduli di mana Anda berada. Potensi Anda ketika ini hampir tak terbatas.
Inilah masa keemasan bisnis, yang dimimpikan oleh generasi masa lalu. Dan itu terjadi pada waktu yang sempurna untuk Anda. Betapa sebuah kesempatan. Pegang dengan kedua tangan!
Akses instan ke data, berarti penelitian yang memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan sekarang sanggup dilakukan dalam hitungan hari. Dan di sebagian kecil dari harga.
Dengan email pemasaran yang anggun dan beberapa perangkat lunak email, bisnis yang sulit sanggup menghasilkan banyak uang dalam penjualan ... dan cepat!
Dengan seni administrasi yang benar, siapapun sanggup membuatkan komunitas mereka sendiri. Saya mencapai ribuan orang setiap hari, banyak di antaranya ialah calon klien, tanpa mengeluarkan sepeser pun untuk iklan atau promosi. Anda juga bisa.
Jika Anda mempunyai inspirasi bisnis yang hebat, Anda tidak lagi membutuhkan dukungan bank. Berkat Indiegogo, Kickstarter dan lainnya, Anda sanggup memakai crowdfunding dan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.
Terlepas dari semua potensi itu, banyak pemilik bisnis kecil menjalankan bisnis mereka dengan pola pikir tahun 1990an. Mereka kurang ketangkasan. Ini menempatkan mereka pada posisi yang sangat merugikan.
Sebagai contoh:
Mereka mencoba mencari pelanggan untuk produk mereka, bukan mencari produk untuk pelanggan mereka.
Mereka masih membutuhkan waktu usang untuk mengambil keputusan, meskipun mereka sanggup mendapatkan umpan balik yang mereka butuhkan dalam waktu singkat. Akibatnya, pesaing tangkas mereka sudah makan siang mereka.
Mereka memakai jaringan sosial untuk mengikuti keramaian, bukan memimpin pasar mereka.
Mereka mempunyai situs web yang hampir merupakan brosur online, kapan seharusnya dan sanggup menjadi, mesin penghasil timbal untuk bisnis mereka. Jika Anda tidak mulai bekerja hari ini dengan petunjuk dari situs web Anda menunggu Anda, seharusnya Anda memilikinya. Memperbaikinya. Jika tidak, Anda akan meninggalkan uang di atas meja.
Mereka menyia-nyiakan uang iklan, kapan mereka harus membangun platform mereka sendiri.
Mereka membuang waktu, uang dan energi untuk menghadiri kelompok jaringan, ibarat yang dilakukan orang pada tahun 1970an, daripada membangun komunitas mereka sendiri.
Tidak peduli industri apa Anda berada. Tidak peduli di mana Anda berada. Potensi Anda ketika ini hampir tak terbatas.
Inilah masa keemasan bisnis, yang dimimpikan oleh generasi masa lalu. Dan itu terjadi pada waktu yang sempurna untuk Anda. Betapa sebuah kesempatan. Pegang dengan kedua tangan!
Share this Article