Download Whatsapp Plus Mod Apk Versi Terbaru 2018

Jumat, 03 Maret 2017 : Maret 03, 2017

0 comments

Download Whatsapp Mod Apk Terbaru - Hingga ketika ini Whatsapp menjadi aplikasi sosial chatting yang begitu terkenal dibanding aplikasi serupa alasannya ialah gampang dipakai dan mempunyai fitur yang cukup lengkap. Disamping itu whatsapp sanggup dipakai semua jaringan alasannya ialah tidak menyedot banyak data.

 Hingga ketika ini Whatsapp menjadi aplikasi sosial chatting yang begitu terkenal dibanding a Download Whatsapp Plus Mod Apk Versi Terbaru 2018

Baca Juga:
Cara Menghapus Chat Whatsapp Yang Terkirim

Tetapi acara percakapan akan seru jikalau dibarengi fitur yang lebih menarik, salah satunya aplikasi whatsapp mod apk, tentunya fitur lebih banyak dari aslinya aplikasi tersebut berjulukan Whatsapp Plus.

Apa itu Whatsapp Plus?

Whatsapp Plus ialah aplikasi chatting modifikasi dari whatsapp official. Kegunaanya sama namun perbedaan mencolok terletak pada fitur misalnya dengan whatsapp mod anda sanggup merubah tema sesuai harapan anda, selain itu tedapat banyak fitur menarik lainnya yang tidak ada di aplikasi aslinya.

Mungkin anda khawatir alasannya ialah whatsapp mod diharuskan android dalam keadaan root ketika pemesangan, namun tidak dengan whatsapp plus, anda sanggup install ketika root maupun unroot.

Fitur Whatsapp Plus Mod Apk

  • Meningkatkan batas huruf/karakter di status
  • Menyembunyikan notifikasi
  • Mengirim video & audio dengan ukuan yang lebih besar
  • Menerapkan password pada setiap jendela percakapan dan pada keseluruhan aplikasi
  • Menyembunyikan status online
  • Menyembunyikan centang dua tanda pesan terkirim
  • Menyembunyikan centang biru tanda pesan dibaca
  • Menyembunyikan tanda "sedang menulis…"
  • Menyembunyikan tanda sedang merekam
  • Menyembunyikan tombol mikrofon
  • Menyembunyikan "View Status"
  • Mengganti Tema


Download Whatsapp Mod Apk Terbaru 2018 Google Drive

Setelah anda melihat fitur menarik whatsapp plus mod, mungkin anda ingin mengunduh dan memasang di perangkat android anda, anda dapt download aplikasinya di link sebagai berikut.

Whatsapp Plus Mod Apk V.6.81 (35.4MB)


Cara Memasang Whatsapp Plus

Untuk cara menginstall aplikasi whatsapp plus sangatlah mudah, tapi jikalau anda belum pernah memasang aplikasi selain di Play Store, maka dari itu aku buatkan tutorialnya dibawah ini.
  1. Pertama download terlebih dahulu linknya diatas
  2. Jika belum mengizinkan sumber tidak dikenal, silahkan masuk ke Setting > Security > Centang pada "Unknown Source" > OK
  3. Setelah itu cari aplikasinya dan klik install
  4. Tunggu proses pemasangan hingga selesai
  5. Isi nomor dan verifikasi nomor ponsel di Whatsapp Plus
  6. Tekan "Mengembalikan Cadangan Terakhir", Tunggu beberapa menit alasannya ialah proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Fungsinya biar semua percakapan tidak akan hilang
  7. Masukan nama dan unggah profile anda
Demikian yang sanggup aku sampaikan pada artikel ini wacana download whatsapp mod apk terbaru dan cara pemasangannya. Semoga Bermanfaat!!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com