Kumpulan Quotes Ucapan Ulang Tahun Untuk Kata Selamat Merayakan

Rabu, 01 Maret 2017 : Maret 01, 2017

0 comments

Ucapan Ulang Tahun (HUT) Terbaru 2018/2019: waktu paling mengesankan bagi setiap kekasih tercinta, mantan terindah, teman, keluarga, anak, adik, kakak, orang spesial, Ibu maupun bapak ialah mengingat ulang harapan dari tanggal hari kelahirannya dan mengulang kembali momentum bersejarah tersebut. Namun berbagai hal yang insiden tidak bisa diulang walaupun sederhana apabila telah terlewatkan. Kehidupan memang singkat, oleh lantaran itu mesti mempunyai resolusi bermakna supaya perjalanan lebih berkesan. Melalui perayaan hari ulang tahun (Bahasa Inggris: Birthday) atau disebut Dirgahayu, sebagai sahabat niscaya ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan perkataan doa hingga quotes hari ulang tahun romantis paling menyentuh hati ke media umum status Facebook, Caption IG, gambar dp WhatsApp sebagai mengulang-ulang memori pencapaian kesuksesannya. Mari meriahkan buat merayakan ulang tahun secara membagikan kartu ucapan selamat ulang tahun terbaik dari koleksi dibawah ini.

 waktu paling mengesankan bagi setiap kekasih tercinta Kumpulan Quotes Ucapan Ulang Tahun Untuk Kata Selamat Merayakan


1. "Selamat Ulang Tahun!. Semoga kebahagian selalu menyertai hari-harimu terutama di hari Istimewa ini bersama orang tercinta."

2. "Selamat ulang tahun, ketika bertambah usia ditahun ini menimbulkan kau bersemangat gres meraih impian dan harapan di masa depan."

3. "Tahun kemudian telah berganti supaya panjang umurmu serta diberkahi segala perbuatan juga tambah remaja tentunya."

 waktu paling mengesankan bagi setiap kekasih tercinta Kumpulan Quotes Ucapan Ulang Tahun Untuk Kata Selamat Merayakan


4. "Kedewasaan memang tidak dilihat dari bertambahnya usia, namun setiap orang tentu mempunyai impian menggapai harapan juga mengharapkan berhasil dalam setiap kerja, perjuangan maupun hubungan oleh lantaran itu pada hari Istimewa ini doamu terkabul semuanya."

5. "Mungkin saya bukan yang pertama ngucapin di momen Istimewa kamu,
Namun saya tetap mengharapkan hal sederhana yaitu kemeriahan selalu hadir mengiringi pestamu."

6. "Tahun terus berulang, Usia tentu berkurang, Meriahkan hut-mu dengan memaknainya melalui harapan Istimewa namun berkesan sebagai resolusi menghadapi tahun gres dipertambahan umur kali ini.
Happy Birthday, Selamat berulang tahun pacarku tersayang!."

7. "Tak akan pernah habis kata-kata mutiara kusampaikan mengiringi kemeriahan ulang tahunmu, lantaran kata itu akan terus mengalir khusus untuk pacar yang jauh disana lantaran cinta ini merindukan sentuhan hati darimu.
Met ultah sayang!."

8. "Walau tak ada seorangpun mengucapkan selamat ultah pada diriku
Namun hati ini berusaha mengerti bagaimana cara memeriahkannya apalagi untuk diri sendiri yang ke 19 tahun."

9. "17 tahun telah kau lalui dalam hidup,
17 tahun telah kau lalui dengan senang hingga kesedihan,
Kini genap diulang tahun ke-17 menimbulkan tahun istemewa meraih cinta, cita serta kesuksesan.
Met Ultah kekasih tersayang!."

10. "Untuk sahabat sejatiku, di hari ulang tahunmu mungkin saya tak bisa menawarkan kado Istimewa buat menyatakan betapa bahagianya mempunyai orang istimewa yang membawa warna kebahagiaan dalam kebersamaan tapi percayalah sejatinya dihati ini mendoakan setiap ketika supaya keberkahan serta kesuksesan selalu menghampirimu sekarang, selamanya!.
Wish you a happy birthday in the special day."


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan istimewa dan kata-kata ulang tahun terbaru disini. Silahkan kutipan tersebut menyesuaikan kebutuhan diri sendiri pada hari ulang tahun ini.

Kata Romantis Lainnya



 waktu paling mengesankan bagi setiap kekasih tercinta Kumpulan Quotes Ucapan Ulang Tahun Untuk Kata Selamat Merayakan

Artikel lainnya:




Sumber https://sertapuisi.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com