Apa yang Anda tahu ihwal membangun link, mungkin salah
Dan itu bukan salahmu.
Inilah masalahnya: Ketika menyangkut pemasaran bisnis Anda, ada 2 jenis tautan, tidak sebanyak 1 orang yang percaya!
Ada jenis link yang sudah Anda ketahui. Di sinilah situs web terhubung ke situs web atau blog Anda. Ini kadang disebut backlink.
Namun, ada jenis link lain, yang jarang disebutkan. Tautan ini gres saja membantu saya menarik klien gres yang hebat. Dan itu tidak ada hubungannya dengan hyperlink, link building atau backlink.
Di posting hari ini, saya akan membagikan bagaimana Anda sanggup menciptakan jenis link kedua untuk Anda dan bisnis Anda. Mari kita mulai dengan sedikit kejelasan.
Jenis link yang sudah Anda ketahui
Anda telah diberi tahu sejuta kali ihwal nilai mendapatkan tautan, dari situs web yang sangat dihormati ke situs Anda. Singkatnya, kalau situs Anda mempunyai banyak tautan yang mengarah ke sana, terutama dari situs web berkualitas tinggi, situs Anda akan berperingkat lebih tinggi di laman hasil mesin telusur. Bangunan link semacam ini yakni tulang punggung SEO.
Itulah mengapa infografis di seluruh internet (biasanya arahan link tertanam di dalamnya).
Itulah mengapa orang akan menulis posting blog tamu untuk situs web terkenal menyerupai The Huffington Post dan Forbes, tanpa bayaran, dengan imbalan tautan.
Link itu berharga. Namun, mereka bukan satu-satunya jenis tautan yang bernilai bagi Anda dan bisnis Anda!
Jenis link yang sangat berbeda
Saya dihubungi oleh The Wall Street Journal beberapa waktu lalu. Editor Bisnis, Chris Gay, menginginkan pemberian dengan artikel pemasaran. Saya bahagia untuk berkontribusi. Lebih dari segalanya, saya bahagia telah didekati untuk keahlian saya, oleh seseorang dari publikasi yang begitu dihormati.
Kemarin, Grant mengirimi saya email. Dia menginginkan daerah di Program Mentor Pemasaran saya. Dalam emailnya, ia menjelaskan bagaimana ia pertama kali menemukan karya saya alasannya artikel Wall Street Journal.
Meskipun tidak ada link yang menunjuk ke saya dari artikel itu, ia cukup terkesan dengan gagasan yang saya bagikan, bahwa ia mencariku. Dia menemukan saya dan kemudian berlangganan Jim's Marketing Blog. Maju cepat hingga ahad ini dan ia memutuskan ia siap berinvestasi di jasa saya.
Artikel itu tidak mempunyai tautan tradisional ke saya atau situs web saya. Tidak ada yang diikuti Google. Tidak ada yang akan diindeks Google. Tidak ada yang akan diberikan Grant.
Namun, itu DID memperlihatkan link yang sangat berharga, yang mengubah Grant dari orang absurd menjadi klien.
Link dan kekuatan asosiasi
Jangan pernah meremehkan nilai dari nama atau merek Anda yang secara kasatmata direferensikan dalam publikasi A-List, meskipun tidak ada link ke situs Anda.
Dan itu bukan salahmu.
Inilah masalahnya: Ketika menyangkut pemasaran bisnis Anda, ada 2 jenis tautan, tidak sebanyak 1 orang yang percaya!
Ada jenis link yang sudah Anda ketahui. Di sinilah situs web terhubung ke situs web atau blog Anda. Ini kadang disebut backlink.
Namun, ada jenis link lain, yang jarang disebutkan. Tautan ini gres saja membantu saya menarik klien gres yang hebat. Dan itu tidak ada hubungannya dengan hyperlink, link building atau backlink.
Di posting hari ini, saya akan membagikan bagaimana Anda sanggup menciptakan jenis link kedua untuk Anda dan bisnis Anda. Mari kita mulai dengan sedikit kejelasan.
Jenis link yang sudah Anda ketahui
Anda telah diberi tahu sejuta kali ihwal nilai mendapatkan tautan, dari situs web yang sangat dihormati ke situs Anda. Singkatnya, kalau situs Anda mempunyai banyak tautan yang mengarah ke sana, terutama dari situs web berkualitas tinggi, situs Anda akan berperingkat lebih tinggi di laman hasil mesin telusur. Bangunan link semacam ini yakni tulang punggung SEO.
Itulah mengapa infografis di seluruh internet (biasanya arahan link tertanam di dalamnya).
Itulah mengapa orang akan menulis posting blog tamu untuk situs web terkenal menyerupai The Huffington Post dan Forbes, tanpa bayaran, dengan imbalan tautan.
Link itu berharga. Namun, mereka bukan satu-satunya jenis tautan yang bernilai bagi Anda dan bisnis Anda!
Jenis link yang sangat berbeda
Saya dihubungi oleh The Wall Street Journal beberapa waktu lalu. Editor Bisnis, Chris Gay, menginginkan pemberian dengan artikel pemasaran. Saya bahagia untuk berkontribusi. Lebih dari segalanya, saya bahagia telah didekati untuk keahlian saya, oleh seseorang dari publikasi yang begitu dihormati.
Kemarin, Grant mengirimi saya email. Dia menginginkan daerah di Program Mentor Pemasaran saya. Dalam emailnya, ia menjelaskan bagaimana ia pertama kali menemukan karya saya alasannya artikel Wall Street Journal.
Meskipun tidak ada link yang menunjuk ke saya dari artikel itu, ia cukup terkesan dengan gagasan yang saya bagikan, bahwa ia mencariku. Dia menemukan saya dan kemudian berlangganan Jim's Marketing Blog. Maju cepat hingga ahad ini dan ia memutuskan ia siap berinvestasi di jasa saya.
Artikel itu tidak mempunyai tautan tradisional ke saya atau situs web saya. Tidak ada yang diikuti Google. Tidak ada yang akan diindeks Google. Tidak ada yang akan diberikan Grant.
Namun, itu DID memperlihatkan link yang sangat berharga, yang mengubah Grant dari orang absurd menjadi klien.
Link dan kekuatan asosiasi
Jangan pernah meremehkan nilai dari nama atau merek Anda yang secara kasatmata direferensikan dalam publikasi A-List, meskipun tidak ada link ke situs Anda.
Grant yakni pembaca Wall Street Journal dan ia percaya apa yang harus mereka katakan. Meskipun The Wall Street Journal tidak menyampaikan bahwa mereka mendukung saya, mereka memakai karya saya sebagai teladan kasatmata dari taktik pemasaran yang terbayar. Grant kemudian sanggup secara alami mengasosiasikan [atau menghubungkan] nama saya, dengan artikel dan sumber artikel - The Wall Street Journal.
Jenis link itu sangat kuat. Sangat kuat
Kombinasi Grant menilai apa yang saya katakan dalam artikel tersebut, dengan kepercayaan yang ia miliki untuk publikasi tersebut, menginspirasinya untuk pergi ke Google dan mencari tahu lebih banyak ihwal saya dan pekerjaan saya.
Maksud saya di sini yakni sederhana: Bila nama atau merek Anda dirujuk secara kasatmata oleh sumber yang terpercaya, orang akan merasa kasatmata ihwal Anda.
Anda harus terlihat pada pencarian
Tentu saja, seandainya saya sulit ditemukan, Grant tidak akan pernah mengunjungi blog saya dan berlangganan.
Untuk mendapatkan laba dari mempunyai nama Anda yang disebutkan dalam publikasi yang tidak terkait dengan Anda, Anda harus gampang ditemukan melalui mesin telusur. Hal yang sama berlaku ketika Anda disebutkan di radio atau TV. Wajar, di sinilah SEO masuk. Karena itulah banyak backlink berkualitas manis itu penting.
Grant berbasis di California dan mencari Google untuk pemasaran Jim Connolly. Siapa pun yang melaksanakan penelusuran di A.S. hari ini, akan menemukan saya terdaftar sebagai beberapa hasil penelusuran pertama; (Baik blog saya, Facebook Page atau akun Twitter saya). Jika orang mencari Anda sesudah membaca ihwal Anda, mereka akan mempunyai nama Anda dan mereka hampir niscaya akan mengetahui industri Anda. Tugas Anda yakni memastikan Anda gampang menemukan ketika orang melaksanakan itu. Ini lebih gampang bagi beberapa orang daripada yang lain. Anda mungkin mempunyai nama dan pekerjaan yang sangat terkenal di industri besar.
Saya sarankan Anda mencari sendiri, memakai nama Anda dan kategori industri 1 atau 2 kata. Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda temukan, pastikan Anda mengoptimalkan akun situs web, blog, dan jejaring sosial Anda sehingga Anda terlihat. Jika Anda tidak yakin bagaimana, dapatkan pemberian hebat SEO. It's worth it.
Mengapa semua ini tidak bekerja tanpa blog atau newsletter?
Pikirkanlah: Ketika Grant mengunjungi situs saya selama ini, ia tidak membutuhkan layanan saya. Dia penasaran. Itu saja. Karena saya menulis blog, ia sanggup berlangganan dan mendapatkan update email secara teratur.
Ini berarti saya mempunyai cara untuk tetap berafiliasi teratur dengannya, melalui pos saya. Hal itu juga memungkinkan ia mempelajari pendekatan pemasaran dan nilai ide saya.
Catatan: Jika Grant awalnya hanya menemukan sebuah situs web, tanpa blog atau newsletter, saya akan kehilangan dia.
Pikirkanlah sejenak. Ini akan membantu!
Masalah SEO
Memang benar. Dan backlink sangat penting kalau Anda ingin SEO Anda bekerja.
Inti dari pesan ini yakni bahwa Anda seharusnya tidak mengabaikan kesempatan untuk mempromosikan diri Anda secara online, hanya alasannya tidak ada backlink ke situs Anda.
Jika sebuah publikasi yang sangat dihormati meminta Anda untuk berkontribusi pada sebuah artikel DAN mereka menempatkan Anda sebagai seorang ahli, Anda akan terhubung secara mental dengan pikiran pembaca mereka, ke publikasi yang mereka percaya.
Itu sangat berharga bagi Anda dan bisnis Anda.
Jenis link itu sangat kuat. Sangat kuat
Kombinasi Grant menilai apa yang saya katakan dalam artikel tersebut, dengan kepercayaan yang ia miliki untuk publikasi tersebut, menginspirasinya untuk pergi ke Google dan mencari tahu lebih banyak ihwal saya dan pekerjaan saya.
Maksud saya di sini yakni sederhana: Bila nama atau merek Anda dirujuk secara kasatmata oleh sumber yang terpercaya, orang akan merasa kasatmata ihwal Anda.
Anda harus terlihat pada pencarian
Tentu saja, seandainya saya sulit ditemukan, Grant tidak akan pernah mengunjungi blog saya dan berlangganan.
Untuk mendapatkan laba dari mempunyai nama Anda yang disebutkan dalam publikasi yang tidak terkait dengan Anda, Anda harus gampang ditemukan melalui mesin telusur. Hal yang sama berlaku ketika Anda disebutkan di radio atau TV. Wajar, di sinilah SEO masuk. Karena itulah banyak backlink berkualitas manis itu penting.
Grant berbasis di California dan mencari Google untuk pemasaran Jim Connolly. Siapa pun yang melaksanakan penelusuran di A.S. hari ini, akan menemukan saya terdaftar sebagai beberapa hasil penelusuran pertama; (Baik blog saya, Facebook Page atau akun Twitter saya). Jika orang mencari Anda sesudah membaca ihwal Anda, mereka akan mempunyai nama Anda dan mereka hampir niscaya akan mengetahui industri Anda. Tugas Anda yakni memastikan Anda gampang menemukan ketika orang melaksanakan itu. Ini lebih gampang bagi beberapa orang daripada yang lain. Anda mungkin mempunyai nama dan pekerjaan yang sangat terkenal di industri besar.
Saya sarankan Anda mencari sendiri, memakai nama Anda dan kategori industri 1 atau 2 kata. Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda temukan, pastikan Anda mengoptimalkan akun situs web, blog, dan jejaring sosial Anda sehingga Anda terlihat. Jika Anda tidak yakin bagaimana, dapatkan pemberian hebat SEO. It's worth it.
Mengapa semua ini tidak bekerja tanpa blog atau newsletter?
Pikirkanlah: Ketika Grant mengunjungi situs saya selama ini, ia tidak membutuhkan layanan saya. Dia penasaran. Itu saja. Karena saya menulis blog, ia sanggup berlangganan dan mendapatkan update email secara teratur.
Ini berarti saya mempunyai cara untuk tetap berafiliasi teratur dengannya, melalui pos saya. Hal itu juga memungkinkan ia mempelajari pendekatan pemasaran dan nilai ide saya.
Catatan: Jika Grant awalnya hanya menemukan sebuah situs web, tanpa blog atau newsletter, saya akan kehilangan dia.
Pikirkanlah sejenak. Ini akan membantu!
Masalah SEO
Memang benar. Dan backlink sangat penting kalau Anda ingin SEO Anda bekerja.
Inti dari pesan ini yakni bahwa Anda seharusnya tidak mengabaikan kesempatan untuk mempromosikan diri Anda secara online, hanya alasannya tidak ada backlink ke situs Anda.
Jika sebuah publikasi yang sangat dihormati meminta Anda untuk berkontribusi pada sebuah artikel DAN mereka menempatkan Anda sebagai seorang ahli, Anda akan terhubung secara mental dengan pikiran pembaca mereka, ke publikasi yang mereka percaya.
Itu sangat berharga bagi Anda dan bisnis Anda.
Share this Article