Cara Mendapatkan Uang Dari Hypstar

Senin, 19 Maret 2018 : Maret 19, 2018

0 comments

Setiap hari semakin banyak dari beberapa pengembang yang menawarkan aplikasi berbasis android yang berani memberikan hadiah kepada penggunanya. Maka dari itu saya ingin berbagi kepada kalian semua Cara Mendapatkan Uang Dari Hypstar mumpung masih baru dan bayarannya yang lumayan cukup besar bisa buat beli bakso.

Setiap hari semakin banyak dari beberapa pengembang yang menawarkan aplikasi berbasis andr Cara Mendapatkan Uang Dari Hypstar

Dengan Hypstar Mendapatkan Uang bukanlah hal yang mustahil, karena saya sudah mencobanya dan sudah beberapa kali melakukan withdraw. Nah, karena saya ingin berbagi kebahagiaan yang saya rasakan ini kepada kalian maka tak ada salahnya jika anda mencoba trik yang saya gunakan ini dan saya yakin anda akan mendapatkan banyak Flame.

Kok Flame bukan uang sih min ? yes, itu merupakan sebuah poin yang dimana semakin banyak flame maka semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan. Yauda dari pada kelamaan langsung saja kita ke tahapnya.

Pertama-tama kalian harus punya aplikasinya terlebih dahulu. Ini bisa anda download di Google Play Store secara gratis.

Setelah terinstall anda bisa daftar menggunakan akun facebook, saya sarankan gunakan akun yang real karena ini nantinya akan menyangkut soal pembayaran.

Jika sudah punya akunnya kita lanjut ketahap Mendapatkan Uang Dari Hypstar yaitu dengan banyak upload sebuah video yang memiliki durasi maksimal adalah 15 detik.

Cara mencari video untuk hypstar kita bisa menggunakan sosial media seperti facebook, instagram karena disana terdapat banyak sekali video-video lucu dan unik. dan ingat, jangan ambil video dari youtube.

Usahakan video unik tersebut belum pernah diupload oleh pengguna hypstar yang lain, dan kalau bisa dalam video tersebut mengandung objek manusia. Contoh : jika anda mau ambil kategori humor atau lucu anda bisa mencari video prank atau video yang sedang menjaili seseorang. Intinya ada objek manusianya.

Sedikit percantik video anda dengan fitur edit yang disediakan oleh hypstar, saya jamin video anda akan selalu menjadi sorotan untuk dijadikan rekomendasi. Jika sudah direkomendasikan pastinya anda akan mendapatkan banyak Followers.

Setelah pengikut anda banyak meskipun video anda kurang baik pastinya akan ada saja yang menontonnya. Upload sebanyak mungkin video, saya biasanya upload kurang lebih 20 video sehari dan hasil yang saya dapatkan tidak akan mengecewakan saya. Dan pastinya kalian juga akan bisa seperti saya karena itu termasuk pekerjaan yang mudah dan menyenangkan.

Dari artikel di atas semoga bisa membantu anda dalam mendapatkan uang dari hypstar dan juga bisa menambah wawasan anda didunia internet marketing. Serta kuota internet anda tidak akan terbuang sia-sia.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com