Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp Original

Minggu, 18 Maret 2018 : Maret 18, 2018

0 comments

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp - Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas perihal fitur belakang layar whatsapp 2018. Di dalam konten tersebut saya sedikit menjelaskan bahwa ada fitur untuk menghilangkan Last Seen di Whatsapp original bukan aplikasi modnya alasannya yaitu untuk mod sudah niscaya sanggup mematikan status online atau lihat terakhir.

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Original

Nah menyerupai yang kita ketahui bahwa dengan mematikan last seen akun whatsapp anda yang berarti orang lain tidak akan tahu bahwa anda sedang online atau kapan terakhir membuka whatsapp. Ada beberapa alasan mengapa orang ingin menonaktifkan status online pada akunnya menyerupai ,menjaga privasi anda supaya tidak terjadi hal yang jelek untuk kedepannya.

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp

Cara menyembunyikan online whatsapp sebetulnya sangatlah gampang bila anda mengetahuinya.. Pada postingan kali ini saya berikan tutorialnya secara mendetail. Untuk langkah-langkahnya simak sebagai berikut.

  1. Buka whatsapp anda dan masuk ke Setelan.
  2. Pilih sajian "Account", selanjutnya klik sajian "Privacy", dan klik sajian "Terakhir Dilihat".
  3. Selanjutnya pilih opsi Nobody atau Tidak Ada.
  4. Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Original
  5. Jika anda hanya ingin menonaktifkan last seen untuk nomor orang tidak anda save, sanggup pilih My Contact.
  6. Selesai!!

Perlu anda ketahui bahwa ketika anda menyembunyikan status online whatsapp, maka whatsapp orang lain juga akan tertutup secara otomatis. Maka dari itu lebih baik memakai aplikasi whatsapp plus mod.

Demikian yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara menyembunyikan status online di whatsapp. Sekian dan Terima Kasih
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com