Kelebihan Dan Kekurangan Kendaraan Beroda Empat Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Kendaraan Beroda Empat Suzuki Jimny

Kamis, 27 September 2018 : September 27, 2018

0 comments

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny : Bisa dikatakan juga jikalau kendaraan beroda empat Suzuki Jimny merupakan kendaraan beroda empat buatan Suzuki yang cukup menjadi legenda di pasar otomotif tanah air. Pasalnya dikala pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 1977 kendaraan beroda empat ini pribadi menjadi perhatian khalayak ramai terutama untuk mereka yang suka sekali adventure melalui jalan yang berkelok, menanjak, menurun baik jalan rata ataupun tidak rata. Disamping kendaraan beroda empat Suzuki Jimnya memiliki tampilan yang begitu tangguh dan gahar, belahan pelopor roda kendaraan beroda empat ini pun sudah mengusung 4x4 yang sangat memungkinkan kendaraan beroda empat ini memang dikhususkan untuk melalui jalan yang tidak ibarat di dalam perkotaan atau dengan kata lain kendaraan beroda empat ini akan dipakai untuk menjelajah alam bebas yang pastinya memiliki jalan yang cukup terjal.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny

Dengan sudah memakai sistem pelopor roda 4x4 dan ini menjadi salah satu point kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki Jimny, sehingga kendaraan beroda empat ini masih banyak yang menyukainya hingga kini ini terutama untuk mereka yang suka sekali dengan acara berkelana di alam luas. Kebanyakan orang mencari kendaraan beroda empat ini memang dikhususkan untuk aktifitas off road yang pastinya akan difungsikan untuk sanggup menjelajah alam yang luas yang hingga final kini ini masih aneka macam yang memburunya. Yang mana abjad kendaraan beroda empat Suzuki Jimny memang pas sekali untuk menyalurkan hoby adventure sobaters dengan melalui jalan yang terjal dan sangat menantang. 

Kelebihan selanjutnya yang terdapat pada kendaraan beroda empat off road ini ialah terletak pada konsumsi BBM nya yang begitu irit, dengan iritnya konsumsi BBM dari kendaraan beroda empat Suzuki Jimny bukanlah tanpa sebab, sebabnya dikarenakan kendaraan beroda empat ini hanya memakai mesin berspesifikasi kecil ialah 1.0 liter silinder. Nah supaya teman bisa lebih terang seputar kelebihan dan kekuragan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini, teman bisa menyimak uraian lengkapnya pada artikel dibawah ini ya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny

Kelebihan Mobil Suzuki Jimny
Kelebihan yang paling mencolok yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ialah teletak pada ukurannya yang terbilang mungil, jikalau berdasarkan warta yang suka sekali dengan acara off road, ukuran kecil pada kendaraan beroda empat Suzuki Jimny yang dimilikinya ini menimbulkan kendaraan beroda empat ini akan lebih ringan dikala sedang dipakai untuk melalui jalur yang cukup curam.

Selanjutnya kelebihan lainnya yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini ialah terletak pada belahan mesin yang bisa menghasilkan performa tangguh dan gahar khususnya pada medan off road. Walaupun jikalau dilihat dari spesifikasi mesin yang dipunyainya ialah 1000 cc dengan 4 silinder segaris 8 katup. Tapi jikalau bicara performa mesin yang bisa dihasilkan teman tidak usah mengkhawatirkannya, terutama untuk melalui jalanan yang terjal, curam, menanjak atau medan sulit lainnya.

Walaupun performa dari mesin kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini sangat sekali bisa diandalkan, tapi teman jangan khawatir pada konsumsi BBM nya, lantaran kendaraan beroda empat ini meskipun memiliki tenaga yang power full, konsumsi BBM nya pun tetap hemat ko. Yang mana untuk rasio kompresi mesinnya ialah 8:8:1. Makara jikalau teman memiliki hoby adventure, sangat pas sekali jikalau teman membawa kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini, lantaran disamping tetap bisa memperlihatkan tenaga maksimal, konsusmsi BBM nya pun ramah pada isi kantong sobat.

Point terakhir yang menjadi kelebihan yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ialah terletak pada suku cadangnya yang sangat melimpah atau dengan kata lain perawatannya mudah. Iya memang meskipun kendaraan beroda empat ini bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, tapi jikalau urusan sparepart masih aneka macam yang bisa teman dapatkan di bengkel-bengkel yang pastinya dengan harga sparepart yang cukup terjangkau. Kelebihan lainnnya ialah bayar pajak kendaraan beroda empat ini pun terbilang murah.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny

Kekurangan Mobil Suzuki Jimny
Sesudah teman mengetahui bermacam-macam warta seputar kelebihan dari kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini, giliran kini teman min-min arahkan biar teman pun bisa mengetahui warta lengkap seputar kekurangan dari kendaraan beroda empat off road buatan Suzuki yang satu ini. Informasi ini sangatlah penting biar teman dikemudian hari tidak merasa menyesal apabila teman memutuskan untuk membeli kendaraan beroda empat ini. Point pertama yang menjadi kekurangan kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ialah terletak pada belahan bodynya yang cukup tipis layaknya kaleng krupuk. Dengan body yang sangat tipis pastinya belahan bodynya akan gampang sekali mengalami ringkih atau kropos .

Point kedua yang menjadi kekurangan dari kendaraan beroda empat ini ialah sering limbungnya kendaraan beroda empat ini apabila dikendarai pada kecepatan tinggi. Iya jikalau dipakai untuk melalui jalanan off road mungkin kesan limbung yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Jimny tidak akan begitu terasa, tapi hal itu berbeda apabila kendaraan beroda empat ini dikemudikan pada jalanan yang rata.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny

Kelebihan Mobil Suzuki Jimny
  • Gahar dan Tangguh untuk melalui jalanan yang terjal
  • Sparepartnya banyak
  • Biaya pajak murah
  • Ukuran body mungil
  • Konsumsi BBM hemat sangat
  • Performa mesin sangat bertenaga 
  • Bentuk sederhana tapi tangguh

  • Material bodynya tipis 
  • Bantingan sangat keras
  • Bodynya gampang kropos 
  • Limbung jikalau dikendarai pada jalanan rata

Nah itulah warta seputar Kelebihan dan Kekurangan dari kendaraan beroda empat Suzuki Jimny Sob. Kalau dari warta diatas si min-min sanggup menyimpulkan juga jikalau kendaraan beroda empat ini sangat cocok sekali dipakai atau difungsikan sebagai kendaraan off road. Akan tetapi kendaraan beroda empat ini dirasa kurang pas apabila dipakai untuk acara sehari-hari, lantaran disamping kendaraan beroda empat ini gampang limbung, kendaraan beroda empat ini pun akan gampang kropos jikalau sering kehujanan lantaran bodynya sangat tipis. Nah untuk teman yang tertarik dengan kendaraan beroda empat ini mungkin teman perlu mengetahui juga spesifikasi lengkap dari kendaraan beroda empat Suzuki Jimny ini yang informasinya bisa teman lihat dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny

Dimensi Panjang : 3.330 mm
Dimensi Lebar : 1.360 mm
Dimensi Tinggi : 1.725 mm
Kapasitas Tangki BBM : 40 Liter
Wheelbase : 2.030 mm
Jenis Mesin : F10A, 1.0 Liter 4 Silinder Segaris 8 Katup
Bahan Bakar : Premium
Isi Silinder : 1.000 cc
Perbandingan Kompersi : 8:8:1
Sistem Kemudi : -
Transmisi : 5 Percepatan Manual
Diameter Langkah : 65.5 mm x 72.0 mm
Daya Maksimum : 45 HP@5.500 RPM
Torsi Maksimum : 54 Nm@3.000 RPM
Suspensi Depan : Leaf Spring
Suspensi Belakang : Leaf Spring
Sistem Rem Depan : Drum
Sistem Rem Belakang : Drum
Velg : R15
Ukuran Ban Belakang : 195/70


Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1981        Rp. 55 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1982        Rp. 60 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1983        Rp. 62 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1984        Rp. 77 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1985        Rp. 82 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1986        Rp. 87 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1987        Rp. 92 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Tahun 1988        Rp. 97 Jutaan

Setelah melihat dari speisifkasi kendaraan beroda empat Suzuki Jimny diatas, min-min bisa merangkumkan jikalau kendaraan beroda empat ini pembuatnya ialah Suzuki dengan dimensi yang terbilang mungil. Kalau dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Suzuki Vitara dan Suzuki Escudo kendaraan beroda empat ini memiliki ukuran paling kecil. Tapi jikalau urusan tinggi, kendaraan beroda empat Suzuki Jimny memiliki ukuran tinggi yang lebih bila dibandingkan dengan kedua kendaraan beroda empat tersebut. 

Nah itulah warta seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Jimny Jangkrik Terlengkap, Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny yang bisa min-min berikan, semoga warta ini bisa berkhasiat dan bermanfaat ya sob. Terima kasih.

Baca Juga : 
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com