Kelebihan Dan Kekurangan Kendaraan Beroda Empat Suzuki Forsa Amenity Glx, Harga Terbaru Kendaraan Beroda Empat Suzuki Forza Amenity Glx

Jumat, 28 September 2018 : September 28, 2018

0 comments

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX : Kalau teman sedang mencari kendaraan beroda empat dengan harga yang sangat terjangkau dimana harganya itu berada pada kisaran harga Rp.20 Jutaan hingga 30 jutaan tampaknya tidak ada salahnya apabila teman menentukan kendaraan beroda empat yang satu ini adalah Suzuki Forsa Amenity GLX. Min-min menyarankan kendaraan beroda empat ini bukannya tanpa sebab, lantaran kendaraan beroda empat ini memang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau dimana dengan anggaran Rp. 20 jutaan hingga 30 jutaan saja teman sudah sanggup memboyong kendaraan beroda empat ini supaya sanggup hingga di garasi rumah sobat. Nah apabila teman tertarik dengan kendaraan beroda empat buatan Suzuki yang satu ini dan ingin mengenalnya secara lebih dekat, teman tampaknya perlu mengetahui isu penting seputar Kelebihan dan Kekurangan dari kendaraan beroda empat Suzuki Amenity ini yang informasinya sanggup teman dapatkan dibawah ini. 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX

Mobil Suzuki Forsa Amenity merupakan kendaraan beroda empat yang masuk dalam kategori hatchback yang diciptakan oleh Suzuki yang sukses diperkenalkan semenjak tahun 1985 yang membawa body dengan aba-aba SA310. Sobat harus tahu jikalau kendaraan beroda empat ini di masanya merupakan salah satu kendaraan beroda empat hatchback buatan Suzuki yang cukup fenomenal, dimana jikalau disejajarkan ke popularitasannya di masa kini kendaraan beroda empat ini setara dengan kendaraan beroda empat Honda Jazz atau juga dengan kendaraan beroda empat Toyota Yaris. Bukanlah tanpa alasan mengapa kendaraan beroda empat Suzuki Amenity kala itu banyak yang menyukainya lantaran dikala itu ada juga kendaraan beroda empat yang cukup terkenal lainnya menyerupai Mazda, Honda Civic Wonder dan Daihatsu Charade CX. 

Kalau berdasarkan analisa dan evaluasi yang min-min sudah lakukan, kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity memang mempunyai beberapa kelebihan yang patut teman ketahui menyerupai fitur kabinnya yang sudah disediakan cukup lengkap. Iya memang walaupun kendaraan beroda empat ini dirilis di kurun yang belum terlalu modern dikala itu, akan tetapi pihak Suzuki ternyata sudah mensiasatinya supaya kendaraan beroda empat ini tetap menawarkan kenyamanana dan keamanan dikala sedang dikendarai.

Dimensi kabin yang cukup leluasa merupakan point selanjutnya yang menjadi kelebihan yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity ini sehingga tidaklah salah jikalau kelebihan ini sanggup menarik minat banyak orang untuk sanggup mempunyai kendaraan beroda empat ini. Kalau ruang kabinnya luas kan pastinya sang pemilik akan dengan leluasa sanggup mengajak orang-orang tercintanya tanpa harus berdesak2an didalam mobil.

Dan itulah salah satu alasannya mengapa kendaraan beroda empat ini banyak yang memburunya dikala itu bahkan hingga kini pun masih ada saja yang minat dengan kendaraan beroda empat jenis ini lantaran memang salah satunya dari faktor harganya yang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Supaya teman sanggup lebih terperinci mengetahui menyerupai apa kelebihan dan kekurangangan yang terdapat pada kendaraan beroda empat buatan Suzuki yang satu ini, min-min sudah merangkumnya pada artikel dibawah ini yang sanggup teman segera nikmati ya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX

Kelebihan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX

  • Body Bobotnya Ringan
Kelebihan pertama yang sudah min-min rangkum dari kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah terletak pada cuilan bodynya yang mempunyai bobot yang terbilang ringan. Pastinya dengan mempunyai body berbobot ringan kendaraan beroda empat ini akan menawarkan kenyamanan dikala sedang dipakai untuk akselerasi. Sangat berbeda apabila bodynya mempunyai bobot yang berat, sudah dipastikan dikala sedang melaksanakan akselerasi tidak akan gesit dikarenakan sudah berat membawa bodynya yang berbobot berat
  • Suku Cadang Berlimpah Ruah dan Murah
Kelebihan selanjutnya yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah terletak pada ketersediaan suku cadangnya yang cukup berlimpah serta harganya pun murah. Kaprikornus jikalau teman nanti jadi membeli kendaraan beroda empat ini teman tidak perlu khawatir dengan ketersediaan sparepart yang tersedia. Ya walaupun kendaraan beroda empat ini sudah tidak produksi lagi tapi untuk suku cadangnya sendiri masih sanggup teman dapatkan secara simpel di penjual part mobil, ditambah harganya pun sangat terjangkau
  • Harga Mobil Murah
Nah kelebihan lainnya yang sanggup menambah list kelebihan dari kendaraan beroda empat ini adalah terletak pada cuilan harganya yang begitu terjangkau, sesuai dengan isu yang sudah min-min berikan sebelumnya jikalau kendaraan beroda empat ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20 jutaan hingga dengan Rp. 30 jutaan saja. Harga yang sangat ramah sekali di isi kantong bukan sob, bahkan jikalau disetarakan dengan harga motor keluaran terbaru pastinya masih mahal harga motor keluaran terbaru tersebut. 
  • Mesin Bandel 
Nah inilah kelebihan yang paling banyak disoroti oleh kebanyakan para pecinta kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity, dimana ternyata mesin yang terdapat pada kendaraan beroda empat ini terbilang cukup bandel, dimana pihak Suzuki sudah membekali kendaraan beroda empat ini dengan dua jenis mesin adalah G10A karburator serta F10 karburator yang keduanya sama-sama mempunyai kapasitas tenaga 1000 cc dan keduanya pun sama-sama bandelnya. Pastinya dengan mesin yang bandel, kendaraan beroda empat ini tidak akan sering mogok dijalanan.
  • Irit Konsumsi BBM nya
Point selanjutnya yang menjadi kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah terletak pada konsumsi BBM nya yang terbilang sangat irit, ya memang walaupun pada kendaraan beroda empat ini masih memakai mesin berjenis karburator akan tetapi untuk persoalan konsumsi BBM terbilang sangat irit. Dimana untuk satu liter bensin kendaraan beroda empat ini sanggup menempuh jarak sejauh 15-18 KM pada perjalanan luar kota, dan untuk perjalanan dalam kota dengan satu liter bensin kendaraan beroda empat ini sanggup menempuh jarak 10-14 Km.
  • Perawatan Sangat Mudah
Kalau pada umumnya yang namanya kendaraan beroda empat jadul banget-banget rewel, tapi nampaknya hal itu tidaklah terjadi pada kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity ini. Dimana ternyata kendaraan beroda empat ini sangat simpel sekali untuk dirawat, jadi teman tidak harus sering-sering ke bengkel dan dirawat sendiri pun bisa.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX


  • Sering Sekali Overheat Kalau di Jalan Macet
Point pertama yang menjadi kekurangan dari kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah sering sekali terjadi overheat apabila sedang melalui jalanan yang macet parah, pastinya keadaan ini sanggup menjadi persoalan yang cukup serius lantaran akan mengurangi rasa ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara apalagi bila perjalanan sedang menuju luar kota. Selain itu power steeringnya pun dirasa kurang nyaman, jadi sang supir perlu mengeluarkan tenaga lebih dikala sedang membelokkan kendaraan beroda empat jenis ini.
  • Kalau AC Dinyalakan Mesin Terasa Kurang Bertenaga
Kekurangan selanjutnya yang terdapat pada kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah terletak pada kurang bertenaganya mesin apabila AC sedang dinyalakan. Hal ini dikarenakan kendaraan beroda empat ini hanya dibekali dengan mesin bertenaga 1000 cc, jadi jikalau AC dinyalakan entah mengapa terasa loyo saja performanya. 
  • Dimensi Bagasi Sempit
Informasi terakhir dari kekurangan kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity adalah terletak pada ruang bagasinya yang sempit, hal ini sanggup terjadi lantaran keluasan ruangannya sudah terpakai habis untuk ruang kabinnya yang cukup lega. 


Nah itulah isu seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity yang sanggup min-min berikan, semoga isu ini sanggup menjadi materi masukan suplemen untuk teman yang sedang berencana ingin membeli kendaraan beroda empat ini. Sedangkan untuk isu harga dan spesifikasi lengkapnya dari kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity teman sanggup membacanya pada artikel dibawah ini ya. 

Harga Mobil Suzuki Forsa Amenity Tahun 1989         Rp. 24 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Forsa Amenity Tahun 1988         Rp. 20 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Forsa Amenity Tahun 1987         Rp. 17 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Forsa Amenity Tahun 1986         Rp. 15 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Forsa Amenity Tahun 1985         Rp. 30 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX

Dimensi Panjang : 3.770 mm
Dimensi Lebar : 1.545 mm
Dimensi Tinggi : 1.350 mm
Jarak Dengan Tanah : -
Jarak Poros Roda : -
Kapasitas Penumpang : 5 Orang
Kapasitas Tangki BBM : 45 Liter
Type Mesin : F10 Karburator 1.0 Liter
Kapasitas Silinder : 1.000 cc
Torsi Maksimal : 100 Nm/ 4.400 Rpm
Power Maksimal : 54 Hp/ 5/500 Rpm
Transmisi : 5 Transmisi Manual
Konsumsi BBM : 15-18 Km/L (luar kota)/ 10-14 Km/L (dalam kota)
Sistem Kemudi : -
Rem Belakang : Drum Brake
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Tambahan : -
Suspensi Belakang : Rigid Axle
Suspensi Depan : Macpherson Strut
Ban/ Velg : -
Fitur Keamanan : -
Fitur Kenyamanan : AC
Multimedia : Audio Mp3

Pastinya sehabis membaca isu seputar kendaraan beroda empat Suzuki Forsa Amenity baik itu dari Kelebihan dan Kekurangannya, teman sudah sanggup menyimpulkannya sendiri kira-kira kendaraan beroda empat ini cocok tidak dengan kebutuhan sobat. Karena aneka macam hal-hal yang perlu dipertimbangkan dikala kita ingin membeli sebuah kendaraan beroda empat supaya dimasa yang akan tiba teman tidak akan merasa menyesal, dan yang pastinya semuanya tergantung selera teman masing-masing ya. 

Sekian dulu isu seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Forsa Amenity GLX, Harga Terbaru Mobil Suzuki Forza Amenity GLX yang sanggup min-min berikan. Semoga isu ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermafaat ya sob. Terima kasih dan Salam.

Baca Juga : 
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com