Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula

Rabu, 26 September 2018 : September 26, 2018

0 comments

Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula - Investasi yang paling menguntungkan semenjak tahun 2017 yaitu Bitcoin. Bayangkan kelipatannya dapat mencapai 2000% itu artinya bila kau investasi 10juta maka kau akan dapat meraih laba 200juta! Alangkah baiknya kau membaca dulu apa itu bitcoin, bagaimana cara investasi update terbaru khusus untuk kau yang mau menekuni bisnis Bitcoin di artikel ini.

Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula

Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula

Langkah awal untuk memulai bisnis bitcoin yaitu membeli Bitcoin itu sendiri. Memang banyak situs yang menyediakan bitcoin secara gratis. Tapi coba deh cek dulu apakah situs tersebut memang menunjukkan bitcoin secara gratis? jangan hingga ketipu ya. Alangkah baik bila kau membeli saja dengan beberapa modal. Langkah selanjutnya yaitu Trading bitcoin, namun jangan asal trading ya, nanti malah rugi dan habis deh uang kamu. Yuk baca selengkapnya tips supaya tidak rugi Investasi Bitcoin. Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula

1. Cari dan Update informasi seputar Bitcoin
Jika kau sudah memulai bisnis bitcoin alangkah baiknya harus selalu update isu terkait Bitcoin di banyak sekali situs yang populer ya supaya kau tidak ketinggalan harga terbaru dan juga untuk mengurangi resiko rugi.

2. Install Software anti Crypto Phising
Kamu tentu tidak mau tercuri kan hasil mining bitcoin alasannya ulah Phising dan Hacker? Pasang saja EAL dan MetaMask Addons untuk Google Chrome. Ini untuk menambah keamanan browser kau supaya tidak gampang terkena phising dan hack.

3. Jangan gampang percaya Email Bitcoin Gratis
Banyak penipuan yang mengatasnamakan Bitcoin gratis dan dikirim via email. Hal ini sangat berbahaya bila kau asal mengunjungi situs tersebut. Bisa jadi alamat Wallet kau ketauan dan dapat terjadi hack wallet kamu.

4. Nyalakan Fitur 2FA
Hal yang harus kau lakukan supaya tidak mengalami kerugian dikala trading bitcoin yaitu nyalakan fitur 2 Factor Authentication supaya akun bitcoin wallet kau kondusif dari serangan hacker.

5. Ingin membeli ICO
Salah satu cara supaya bitcoin kau makin menguntungkan yaitu dengan membeli ICO menyerupai Dogecoin, Litecoin dan lainnya. Kamu dapat menginvestasikan lewat situs resmi ya menyerupai vip.bitcoin.id dan luno.

Itulah Tips Lengkap Investasi Bitcoin Untuk Pemula semoga dapat membantu kau dalam memulai bisnis bitcoin yang sedang naik daun dikala ini hingga kedepan. Investasi memang jalan yang paling menguntungkan dalam dunia bisnis tapi banyak resiko yang harus kau pertimbangkan dan jangan hingga terkena penipuan saja. Sekian dan terimakasih.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com