Yang Belum Tau, Kini Whatsapp Dapat Buat Stiker Sendiri, Ini Ia Caranya

Senin, 24 September 2018 : September 24, 2018

0 comments

Yang Belum Tau, Sekarang Whatsapp Bisa Buat Stiker Sendiri, Ini Dia Caranya - WhatsApp selalu berinovasi mungkin lebih tepatnya untuk menggambarkan aplikasi sini alasannya aplikasi ini semakin mendunia, siapa yang tidak tidak kenal dengan aplikasi ini, mulai dari anak usia 10 tahun hingga yang lanjut usia niscaya memakai aplikasi Whatsapp.

Aplikasi WhatsApp itu sendiri ialah satu pesan ringkas yang memakai internet sebagai satu paket data media yang pengirimannya. Banyak memakai aplikasi ini untuk beberapa alasan termasuk alasan yang akan menghantar mesej yang memerlukan hanya rangkaian internet yang lemah. Aplikasi ini memerlukan hanya membutuhkan signal 2 g dan  pengirimannya cepat sekali untuk signal 4 g LTE .

Munculnya aplikasi Whatsapp menciptakan pengiriman SMS dan Telphon sudah tidak banyak yang menggunakan, alasannya dengan aplikasi ini buffering tidak ada bila ada di jaringan yang kuat, apalagi kini ini teknologi jaringan sudah generasi ke empat 4G LTE, dengan kecepatan 1000 x lipat dari 3G menciptakan Aplikasi Whatsapp dijadikan aplikasi khusus telpon, sms, video Call, kirim file, video
Desas-desus sudah mulai terdengar bahwa Whatsapp tidak usang lagi akan meluncurkan fitur terbaru mereka yaitu Stiker. Sebenarnya fitur ini sudah usang muncul di beberapa aplikasi media umum atau messanger, diantaranya yang sudah dulu menerapkan cara ini ialah Line, BBM, Facebook, dan Messanger. Namun untuk Whatsapp gres saja dirumorkan.

Menurut blog resmi milik Whatsapp sendiri bahwa pengguna juga sanggup menciptakan stikernya sendiri. Anda juga sanggup mempublikasikan aplikasi stiker anda ke aplikasi lain menyerupai Google Play Store atau Apple App Store. Uniknya lagi pengguna yang mengunduh atau menginstall aplikasi anda sanggup mulai mengirim stiker tersebut ke dalam Aplikasi Whatsapp.

Untuk sanggup diterima dengan baik, pastinya stiker di aplikasi Whatsapp ini harus sah, resmi, dan sanggup diterima oleh Pemilik stiker. Jika anda berminat untuk mencipta stiker sendiri untuk dimuat  dan dipakai oleh pengguna Whatsapp lainnya. Adapun syarat yang harus anda penuhi ialah minimal harus mempunyai pengalaman pengkodean.

Jika Anda tertarik untuk menciptakan stiker Anda sendiri berikut ini beberapa persyaratan yang mungkin harus Anda penuhi ketika menciptakan stiker.

  • Setiap stiker ialah gambar yang mempunyai latar belakang transparan.
  • Stiker harus sempurna 512x512 piksel.
  • Setiap stiker harus kurang dari 100 KB.
  • Anda juga harus menyediakan ikon yang akan dipakai untuk mewakili paket stiker 
  • Gambar yang Anda buat ini harus beresolusi 96x96 piksel dan harus kurang dari 50 KB.
  • Stiker akan ditampilkan dengan aneka macam latar belakang, termasuk putih, hitam, berwarna dan berpola. 
  • Lalu, harus ada margin 16-pixel antara gambar stiker yang bergotong-royong dan tepi kanvas 512x512 piksel.
  • Untuk gosip perihal persyaratan format file dan alat yang sanggup Anda gunakan untuk mengonversi seni stiker Anda ke format file yang tepat.


Untuk gosip lebih lanjutnya, Anda sanggup mengaksesnya di Artikel yang tayang di serambinews.com dengan judul Kini Pengguna WhatsApp sanggup Bikin Stiker Sendiri, Begini Caranya, “http://aceh.tribunnews.com/2018/10/26/”
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com