4 Perbedaan Romantis Menurut Pandangan Pria dan Wanita, Wajib Tahu!

Rabu, 25 Desember 2019 : Desember 25, 2019

0 comments


pendangan romantis menurut waita dan pria 4 Perbedaan Romantis Menurut Pandangan Pria dan Wanita, Wajib Tahu!

Romantis sering dihubung-hubungkan dengan kegiatan asmara dua sejoli. Namun, sering kali mereka bingung ketika harus menjawab pertanyaan “romantis itu kayak gimana sih?”. Dalam sudut pandang yang berbeda, pengertian romantis menurut pria dan wanita ternyata sangat bertolak belakang loh.

Pria cenderung mengartikan romantis sebagai kegiatan yang dapat membuat pasangan senang atau tersenyum. Beda halnya dengan wanita. Mereka beranggapan romantis adalah perlakuan istimewa yang hanya diberikan pasangan untuk dirinya.

Untuk lebih lengkapnya, Mimin telah merangkum beberapa perbedaan pendapat mengenai pandangan romantis menurut pria dan wanita.

1. Memberikan kejutan


Hal ini sering dianggap sebagai sesuatu yang romantis menurut pria, wanita pun juga mengakui bahwa memberi kejutan merupakan indikasi sang pria romantis. Namun, banyak juga yang beranggapan cara ini terlalu kuno untuk dilakukan. Terlebih untuk wanita. Bagi wanita memberi kejutan bukan lagi sesuatu yang istimewa. Karena wanita menganggap kejutan memang sesuatu yang harus ada dalam setiap hubungan. Bukan hanya sekedar bumbu pemanis hubungan.

2. Perlakuan fisik


Bila kamu menganggap memegang tangan adalah sesuatu yang dianggap romantis, maka kamu harus klarifikasi hal ini dengan wanita. Kebayakan wanita pada awalnya risih melakukan hal ini. Meskipun lama keamaan suka melakukan bergandengan tangan. Tapi bukan karena itu sesutu yang dianggap romantis, lebih tepatnya kebiasaan karena di ajak pacarnya.

Bagi pria kegiatan ini adalah sesuatu yang romantis, meskipun bagi saya sendiri hal ini hanya melecehkan wanita secara halus.

3. Cara memposisikan diri


Pria yang dapat memposisikan diri sebagai orang yang paling bertanggung jawab terhadap kebahagian wanita adalah sesuatu yang dianggap romantis oleh wanita. Meskipun pria menganggap hal itu sebagai sesuatu yang biasa saja. Namun, menurut wanita pria seperti itulah yang paling dianggap romantis.

4. Perhatian


Nah ini yang sering diperdebatkan oleh pria dan wanita. Wanita sangat suka diperhatikan begitu juga pria. Karena saling memiliki ego ingin diperhatiakan maka timbul perbedaan cara mereka perhatian dengan pasangan.

Jika cewek suka dengan pertanyaan “khawatir” seperti menanyakan kabar saat doi jauh darinya atau langsung menelvon saat ada kejadian disekitar tempat tinggal pria. Berbeda dengan pria, pria sangat gemar memperhatikan wanita dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan wanita. Seperti menanyakan kegiatan apa hari ini, dan masih banyak lagi.

Karena perbedaan itulah pria menganggap cara perhatian mereka lebih romantis dari wanita. Padahal menurut wanita, khawatir adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam hubungan, dan hal itu juga menandakan wanita memang mencintainya.

Jika kamu dan pasanganmu seperti itu, solusinya hanya satu. Kamu harus lebih memahami pasanganmu. Pria memang suka dikhawatirkan, tapi lebih suka lagi jika lebih dari itu. Sebaliknya, pria harus sering menanyakan kabar wanita, bukan hanya tanya basa-basi saja.

Perbedaan pandangan itu bisa diminimalisirkan dengan saling percaya dan memahami. Memang dalam setiap hubungan pasti ada yang namanya perbedaan. Namun, dalam setiap hubungan juga pasti ada momen kebersamaan untuk menyatukan perbedaan.

Dan pada akhirnya romantis itu relatif dan tak pasti. Tak dapat kita memvonis pria benar dan wanita salah. Begitu juga sebaliknya. Yang benar adalah kita harus bisa saling melengkapi dengan pasangan kita.

Sumber https://detakpustaka.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com