Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup Saat Sedang Browsing Di Internet

Senin, 28 April 2014 : April 28, 2014

0 comments

Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet - Selamat malam sahabat blogger.. kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tutorial cara memblokir iklan POPUP yang muncul pada ketika kita sedang membuka sebuah laman website. iklan popup ini mungkin sangat sangat mengganggu sekali bagi teman-teman sekalian sebab ketika kita sedang membuka sebuah website malah muncul iklan popup yang lebih dari satu kali.

Sebenarnya selain mengganggu user, iklan popup ini juga sanggup menyebabkan deindex dari google serta mendapat penurunan jumlah visitor. hal ini menciptakan blog kita menjadi terlihat tidak baik di mata google. jadi buat sahabat  publisher lebih baik pasang iklan banner saja dari pada pasang iklan popup.

Berikut ini langkah-langkah memblokir iklan popup yang muncul pada sebuah website, kali ini aku memasangnya di google chrome. jadi buat teman-teman silahkan buka google Chrome nya dan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Cari TamperMonkey dan Klik Add To Chrome
    Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet
  2. Setelah itu Install Extension TamperMonkey Tersebut
  3. Jika Berhasil akan muncul halaman Dari TamperMonkeynya menyerupai pada gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya kita akan menginstall script anti Adblock Killer dengan cara kalian Klik Disini kemudian kalian Klik Install Seperti pada gambar dibawah ini
  5. Untuk mendukung Supaya lebih Joss, kalian install juga adblocker Plus nya melalui Webstore atau menyerupai cara pada nomor satu, hanya saja kalian cari Adblock plus kemudian add to chrome.
  6. Selesai deh hingga disini. 
Sebenarnya kegunaan TamperMonkey ini banyak, bukan hanya untuk pasang script addblock saja, kalian sanggup pasang script lainnya. kalian cari saja di google script anti phising for Tampermonkey atau script lainnya yang memamng mendukung TamperMonkeynya. 

Sekian dulu tutorial kali ini, supaya artikel ini sanggup membantu sahabat blogger menuntaskan problem yang kalian hadapi. Terima kasih telah berkunjung di artikel Tentang Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com