4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob

Minggu, 04 Mei 2014 : Mei 04, 2014

0 comments


Sobat blogger tentu nya niscaya tau yang nama nya bermain Nuyul admob. Bila teman belum tau apa itu Nuyul admob, teman sanggup cari di google sebab disana sudah banyak yang membahas cara bermain Nuyul admob dengan aman. Di artikel kali ini aku tidak membahas bagaimana cara bermain tuyul admob. Saya hanya ingin membuatkan 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob.

4 aplikasi ini wajib teman miliki sebelum memulai bermain Nuyul admob. Dan di bawah ini aku akan jelaskan apa saja dari 4 aplikasi tersebut dan kegunaan pada masing - masing 4 aplikasi ini.

4 Aplikasi Yang Wajib Di Miliki Untuk Bermain Nuyul Admob

  1. VPN Master

    Kegunaan VPN master ini untuk merubah alamat IP yang teman gunakan. Dan VPN master ini wajib teman install.
  2. Device ID Changer

    Aplikasi Device ID Changer ini untuk merubah ID Android sobat. (Wajib Root)
  3. Aplikasi Gusmuk Evo (Aplikasi auto impression admob)

    Aplikasi ini ialah aplikasi yang sanggup memunculkan iklan teman secara otomatis.
  4. Apk Editor Pro

    Apk Editor Pro ini untuk merubah Package Name yang ada di aplikasi Gusmuk Evo. Bila teman tidak tau bagaimana cara merubah Package Name teman sanggup cari di google.

Silahkan teman sanggup download 4 aplikasi di atas untuk kebutuhan teman dalam bermain Nuyul admob. Untuk tutorial dan sebagai nya teman cari di google yang tutorial nya memakai 4 aplikasi. Karena 4 aplikasi ini bener - bener wajib teman gunakan.

Pertanyaan

1. Apakah mas juga bermain Nuyul admob ini?
- Saya tidak bermain tuyul tuyulan sob. Apa ada nya saja aku mah, klo dikasih rezeki nya sedikit aku terima. Yang penting halal. :D
2. Apakah kondusif kalau aku bermain Nuyul admob ini?
- Masalah kondusif dan tidak nya tergantung dari diri kita sendiri bagaimana cara nya supaya sanggup bermain aman. Dari sumber yang aku dapat, banyak juga koq yang berhasil PO dengan bermain Nuyul admob ini. Tapi aku tidak menyarankan untuk bermain Nuyul lohh sob.

Saran aku sih gunakan tuyul admob hanya untuk menurunkan RKT Halaman adsense teman bilamana jumlah klik tidak sebanding dengan jumlah halaman.

Jangan lupa baca juga Update Package Name Admob Terbaru September 2018 Untuk mengganti package name pada aplikasi nuyul admob yang teman unduh di atas atau yang sudah teman miliki.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob. Salam blogger!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com