Biodata / Profil Lengkap Pamela Safitri Dan Ovi Sovianti Duo Srigala

Kamis, 08 Mei 2014 : Mei 08, 2014

0 comments

 Profil Lengkap Pamela safitri dan Ovi Susanti Duo Srigala Biodata / Profil Lengkap Pamela safitri dan Ovi Sovianti Duo Srigala
Foto Pamela Safitri (doc. pribadi pamela safitri)
- Seleb, Pamela safitri yang tergabung dalam grup dangdut Duo Srigala Pemilik Goyang Dribble ini tengah menghebohkan dunia maya, alasannya yaitu musababnya yaitu ada yang menghack akun instagrammnya dan menggungah foto toplessnya, pada Jumat (10/4/2015). Sontak para netizen membulynya di dunia maya.

Pamela safitri dan rekannya Ovi Susanti memang tengah naik daun dengan grup duo srigalanya, grup besutan Andika, mantan vokalis Kangen Band ini memang tengah moncer - moncernya dengan goyangan kontroversialnya. Berikut Biodata dan Profil Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Biodata / Profil Lengkap Pamela safitri

Terlahir dengan nama Pamela Safitri, menghabiskan masa kecilnya di Lampung. Usai Lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Lampung, beliau eksklusif menjadi model pada majalah cukup umur di Jakarta. Malang melintang di dunia model tak lantas menjadikannya puas, pamela safitri dan Ovi Sovianti pun alhasil menjajal dunia tarik bunyi yang lalu dibuatkan grup oleh Andika, yaitu Duo Srigala. Kontroversipun tak lantas berhenti. Duo Srigala telah mengeluarkan single Abang Goda yang melejit di pasaran. di Youtubu jumlah viewernya telah mencpai lebih dari 6 juta viewer. Sementara jumlah followernya di twitternya berjumlah 55 ribu pengkikut. jumlah yang fantastis.

Nama Lengkap : Pamela Safitri
Pekerjaan : Pedangdut
Akun Twitter : twitter.com/pamela_safitrii
Akun Instagram: instagram.com/pamelasafitri

Biodata /Profil Lengkap Ovi Sovianti

Nama Lengap: Ovi Sovianti
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Akun Twitter: twitter.com/ovi_sovianti

Menjadi Trend Google

Tampaknya kemarin, Jum'at 10 April 2015 menjadi puncak kepopuleran Duo Srigala khususnya Pamela Safitri di google. Dia berhasil memuncaki pencarian Google Indonesia dengan kata kunci Pamela Safitri, nampaknya hari ini juga belum turun.

Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com