Destiny by Indriani Sonaris Pdf

Sabtu, 21 Januari 2017 : Januari 21, 2017

0 comments

aku tak lagi melihat dunia dan orang dengan cara yang sama Destiny by Indriani Sonaris Pdf

Sinopsis :

Sejak insiden itu,aku tak lagi melihat dunia dan orang dengan cara yang sama.Aku tidak pernah lagi melihat kala depan dengan cara yang sama.Semua berubah karenanya…


Kini hidupku gelap tanpa cahaya Duniaku yang dulu sekarang tak sama lagiKini hanya sekedar bayangan gelap dan buramLayaknya hasil fotocopi yang tak berwarna….
Dan saya tidak mau menarikmu ke dalam duniaku….


aku tak lagi melihat dunia dan orang dengan cara yang sama Destiny by Indriani Sonaris Pdf


Sumber https://rbebook.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com