Logo & Tema Hari Sumpah Perjaka Ke-90 Tahun 2018, Lampirkan Pada Gambar Ucapan Bangkit Perjaka Satukan Indonesia

Jumat, 20 Januari 2017 : Januari 20, 2017

0 comments

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 besok akan memasuki program puncaknya. Seperti diketahui bahwa Hari Sumpah Pemuda dirayakan setiap tanggal 28 Oktober dan telah menjadi tradisi menyambut Hari Sumpah Pemuda setiap tahun bangsa Indonesia bersemangat dalam memperingatinya. Di Hari Sumpah Pemuda nanti tema menarik program "BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA" melanjutkan impian ikrar masa kemerdekaan RI bahkan melalui Kemenpora, pemerintah telah meliris logo resmi bertemakan kata-kata seruan biar mempertahankan NKRI juga cinta tanah air.

Hari sumpah cowok yakni salah satu cara meningkatkan kecintaan terhadap NKRI, lantaran melalui momen penting juga bersejarah usaha kemerdekaan. Hari Sumpah cowok (Bahasa Inggris: Youth Pledge Day) jatuh pada 28 Oktober setiap tahun dengan tujuan melalui semangat Sumpah Pemuda senantiasa menginspirasi setiap cowok dan segenap pemangku kepentingan dalam melayani pemuda.

 Seperti diketahui bahwa Hari Sumpah Pemuda dirayakan setiap tanggal  Logo & Tema Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, Lampirkan pada Gambar Ucapan BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA


Kita menyambut buat memperingati hari sumpah cowok (HSP) setiap 28 Oktober sesuai Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 untuk memperingati bencana Sumpah Pemuda sebagai hari nasional namun bukan hari libur. Makara artinya di bulan Oktober ini tepat esok hari (28/10/2018) menjadi puncak dari peringatan acaranya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018 sebaiknya bukan sekedar kata-kata peringatan tanpa makna yang berarti. Oleh alasannya yakni itu dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA) sudah sangat terperinci diatur di buku fatwa pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 tahun 2018 sebagai pola pelaksanaan peringatan HSP dimana terdapat logo juga tema resminya.

Untuk mendukung semangat tersebut, mari gunakan logo dan tema HSP dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Tahun 2018 ini pada quotes, pantun, puisi gambar ucapan indah, kartu ucapan, slogan ucapan inspirasi, kata ucapan selamat menampilkan kalimat "BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA" simak terus ulasan.

1. Gambar Logo Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

 Seperti diketahui bahwa Hari Sumpah Pemuda dirayakan setiap tanggal  Logo & Tema Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, Lampirkan pada Gambar Ucapan BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA


Dari gambar logo tersebut memaknai bahwa kita mengakui dan mendapatkan perbedaan, kita sekaligus juga punya keyakinan bahwa selalu ada yang merekatkan kita, walaupun tidak selalu utuh dan tepat lantaran kesempurnaan hanya milik Sang Penguasa.

2. Tema dan Sub Tema Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

Tema: "BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA"

Sub-tema:
  • Pemuda Indonesia cerdas, kreatif dan inovatif
  • Energi cowok membangun Indonesia
  • Pemuda Bersatu Indonesia Maju
  • Semangat Pemuda implementasikan nilai-nilai Sumpah Pemuda dan Undang-Undang Kepemudaan.
  • Pemuda Maju, NKRI Utuh
  • Mendorong cowok sebagai penggagas semangat kebangsaan dalam kebhinnekaan.
  • Sukseskan HSP ke-90 tahun 2018 sebagai tahun kebangkitan ekonomi pemuda.
  • Dengan semangat sumpah cowok kita perkokoh persatuan bangsa untuk mensukseskan pembangunan cowok yang berkelanjutan.
  • Sumpah Pemuda mewujudkan cowok yang maju, sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan profesional

Demikian artikel mengenai logo dan tema di hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 akan lebih lucu, bermakna bahkan menarik apabila dilampirkan dalam gambar ucapan "BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA" pada slogan, kartu, caption maupun status di media umum misalnya Facebook, Instagram, Twitter, Line, dll.

Saya mengucapkan selamat hari sumpah cowok untuk semua cowok Indonesia!!

Artikel lainnya:

Sumber https://sertapuisi.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com