Aplikasi desain grafis di Android terbaik

Rabu, 22 Februari 2017 : Februari 22, 2017

0 comments

Jika postingan saya kurang update mohon di maafkan, karena masih banyak kesibukan yang saya kerjakan di rumah.


Ok. Desain grafis adalah hal yang menarik untuk di tekuni. Selain itu desain grafis juga lumayan mudah dari pada menggambar langsung. Karena desain grafis, kita dapat membuat garis dan bentuk dengan sempurna .



Contohnya saat kita membuat lingkaran. Tentunya lebih mudah menggunakan desain grafis dari pada menggambar langsung di buku gambar. Dan juga bentuknya lebih sempurna dibandingkan menggambar langsung.



Lalu aplikasi apa yang bisa digunakan untuk desain grafis?

Banyak. Contohnya coreldraw dan photoshop.
Lah.. itu kan aplikasi untuk PC, kalau untuk HP gimana sob?


Tenang disini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi desain grafis untuk HP.


1. Autodesk Sketchbook

Yang pertama adalah Autodesk Sketcbook. Aplikasi ini cukup menarik dan terkenal . Kita bisa membuat berbagai macam bentuk desain. 

Bahkan kita juga bisa membuat vector art loh sob. Autodesk Sketchbook ini memiliki tampilan yang elegan . Dibawah ini adalah contoh tampilannya. 
Jika postingan saya kurang update mohon di maafkan Aplikasi desain grafis di Android terbaik

Untuk mendownload sketcbook bisa mencarinya langsung di google play store ya sobat. Pasti ada kok


2. Infinite Design

Kedua adalah infinite design .Aplikasi ini hampir sama dengan Sketchbook . Bedanya pada ukuran dan kelengkapan tools . Infinite design hanya berukuran 14mb sedangkan Sketchbook 65mb .

Saya pribadi juga merasakan kelengkapan dari tools-tools infinite design di bandingkan sketchbook.

Kalau mau download silahkan buka google play store sobat dan cari aplikasi ini kemudian pasang .Berikut ini adalah contoh screenshot yang saya ambil tadi 

Jika postingan saya kurang update mohon di maafkan Aplikasi desain grafis di Android terbaik


Kesimpulan
Jadi mereka berdua memiliki tujuan yang sama yakni memudahkan kita untuk desain grafis di hp. Meski berbeda tampilan, ukuran, serta kelengkapan . 

Pilihan ada di tanganmu ya sob. Kalau saya disini sering menggunakan infinite ketimbang sketchbook, karena tampilannya yang sederhana serta memiliki banyak tools. 

Mengapa saya hanya merekomendasikan 2 aplikasi saja?
Ya karena itu aplikasi yang biasa saya pakai. Dan juga banyak di pakai oleh android fighter-android fighter lainnya di grup

Demikian dari artikel yang saya tulis kali ini. Jika kalian memiliki masukan silahkan masukkan pada kolom komentar. Semoga bermanfaat. Terimakasih
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com