Spesifikasi Dan Harga Vivo V9 Pro , Phablet Ram 6Gb Dengan Snapdragon 660 Aie

Selasa, 21 Februari 2017 : Februari 21, 2017

0 comments

Harga Vivo V9 Pro Terbaru - Harga Vivo V9 Pro terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Vivo gres saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang menjadi varian V9. perangkat tersebut yaitu Vivo V9 Pro yang hadir dengan mengusung kapasitas RAM besar dimana ditenagai oleh chip Snapdragon 660 AIE yang menghasilkan performa handal dan tangguh. Banderolan harga smartphone ini dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah dimaa didukung kamera ganda di bodi belakangnya juga derma layar poni kekinian.

perangkat android besutan Vivo ini resmi diperkenalkan pada September 2018 sebagai varian lain dari Vivo V9. dibanding tipe regulernya, performa V9 Pro ini lebih tangguh dan mumpuni dengan chip Snapdragon 660 AIE dengan RAM besar. Namun beberapa fiturnya justru dipangkas yaitu membawa resolusi kamera belakang dan kamera depan yang lebih kecil. Kendati demikian banderolan harganya lebih terjangkau untuk segmen pasar kelas menengah. Simak lebih lanjut ulasan spesifikasi Vivo V9 Pro selengkapnya dibawah ini.


 produsen smartphone Vivo gres saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang menjadi vari Spesifikasi Dan Harga Vivo V9 Pro , Phablet RAM 6GB dengan Snapdragon 660 AIE
Copyright©LiveMint

Smartphone android besutan Vivo ini hadir dengan membawa layar yang cukup lebar dengan bentang seluas 6. 3 inci. Layar penuhnya membawa aspek rasio 19: 9 dengan derma FullView Display 2. 0 membawakan rasio layar ke bodi mencapai 90 persen. perangkat ini dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai kedalaman warna hingga 16. 7 juta warna cerah dan alami. Layar phablet ini dibekali resolusi FullHD+ atau 2280 x 1080 pixels sehingga sanggup menghasilkan kepadatan layar mencapai 400 ppi per inchnya yang cukup jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif juga dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass serta beling 2. 5D Curved Glass.

Desain yang dibawakan pada phablet android ini sendiri juga terbilang elok dan stylish. perangkat ini dikemas dalam material aluminum metal atau logam yang solid dan berpengaruh dengan varian warna hitam. Dikemas dalam bezel layar tipis serta derma poni atau notch diatas layarnya. Dimensi Vivo V9 Pro ini sendiri mencapai 154. 8 x 75 milimeter dengan bodi berketebalan 7. 89 milimeter yang masih terbilang cukup ramping. Bobot phablet android ini mencapai 150 gr dikemas dalam 4 sudut membulat sehingga terasa nyaman ketika digenggam dan dioperasikan.

Jaringan dan juga konektivitas yang dibenamkan pada smartphone android ini juga terbilang lengkap. Phablet hadir dalam fitur Dual SIM bertipe Nano yang bisa siaga bantu-membantu dalam 2 nomor berbeda. Vivo V9 Pro dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang sanggup menghasilkan kemampuan seluler maksimal juga koneksi internet kencang mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam phablet android ini ibarat derma VoLTE, WiFi, wifi, GPS Navigasi dan Browser. Untuk media transfer data dibenamkan fitur Bluetooth, microUSB juga derma USB OTG.

Mengupas lebih lanjut pada spesifikasi Vivo V9 Pro di bab kamera yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 (AIE) dengan membawakan processor Octa-core yang cukup handal dan responsif. Kinerja dari processor 8 inti tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga bisa menjalankan multitasking dan juga komputasi lancar tanpa lag terlebih lagi untuk aplikasi ataupun game berat sekalipun. sementara untuk kualitas grafisnya disokong GPU Adreno 512 yang siap menyajikan tampilan grafis halus dan mulus ketika digunakan memutar konten multimedia dan streaming video.

Sistem pengoperasian yang menggerakkan Vivo V9 Pro ini sendiri masih berjalan dalam Android Oreo 8. 1 dengan dipermanis oleh antarmuka FunTouch OS 4. 0 UI yang friendly. selain itu perangkat ini juga dibekali dengan fitur Fingerprint Sensor di bodi belakangnya dan Face Recognition untuk membuka kunci layarnya. beberapa fitur juga dibenakan pada ponsel arif ini ibarat derma FM Radio, speaker, port jack 3. 5 milimeter, game Mode 2. 0, Vivo Smart Memory Management, Karaoke Audio Mode dan Noise Cancellation.

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan Vivo pada phablet varian anyar ini juga cukup besar. Vivo V9 Pro dibekali dengan memori internal 64 GB yang siap menampung banyak file favorite pengguna dengan leluasa. Bahlan phablet android ini juga mendukung perluasan memori eksternal via microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB sehingga ruang penyimpanannya lebih lebar.

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Vivo V9 Pro dibekali dual kamera belakang dengan resolusi lebih kecil dari V9 reguler yaitu 13MP + 2MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga sanggup menghasilkan bidikan gambar jernih dan tajam. Kamera gandanya juga bisa digunakan menghasilkan gambar bokeh keren dan bagus. beberapa fitur pendukung juga dibenamkan ibarat derma PDAF Sensor, HDR, AICamera, AI Beautify, super HDR dan masih banyak lagi. Kamera belakangnya juga bisa digunakan merekam video dengan kualitas FullHD ataupun 1080p@30fps anggun disokong kemampuan Slow Motion Video.

Bagi para pecinta selfie, smartphone android ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi yang memang dipangkas. Vivo V9 Pro dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang telah didukung Screen Flash dan AI Camera dimana berbeda dengan Vivo V9 reguler dengan kamera depan 24 MP. Kamera depan phablet ini juga mendukung aktifitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Semua operasional dan performa dari phablet android ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3260 mAh yang cukup bertenaga. Baterai tersebut telah didukung Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya dimana sanggup menghasilkan waktu siaga mencapai 280 jam. Cek update harga Vivo V9 Pro terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo V9 Pro

Harga Vivo V9 Pro Baru: Rp 3. 7 jutaan

Harga Vivo V9 Pro bekas: Rp –

Phablet android besutan Vivo ini mempunyai performa yang lebih handal dan mumpuni namun usungan kamera depan yang telah dipangkas dari model Vivo V9. Harga Vivo V9 Pro terbaru dibanderol rs 17990 ataupun setara Rp 3. 7 jutaan per unitnya dengan warna hitam dalam desain stylish. Belum ada info mengenai ketersediaan V9 Pro di pasar Indonesia, kita nantikan saja isu terbarunya.

Spesifikasi Vivo V9 Pro


Network
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500 (VoLTE)
Speed
HSPA Plus, LTE Cat
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
SIM
Dual SIM (Nano SIM)
Dimension
154.8 x 75 x 7.89 mm
Weight
150 g
DISPLAY
Display type
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
– FullView Display 2.0
Display size
6.3 inches ( 90% screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution
FHD+, 2280 x 1080 Pixels ( 400 ppi Pixel Density)
Multitouch
Yes, up to 10 fingers
Protection
Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND
Alert type
Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, Bottom Speaker
3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
64 GB, 6 GB RAM
Card slot
microSD up to 256 GB (Separate Slot)
PLATFORM
OS
Android OS 8.1 (Oreo)
– FunTouch OS 4.0
Chipset
Qualcomm Snapdragon 660 (AIE)
CPU
Octa-core Processor
GPU
Adreno 512
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFI Direct, Dual grup band 2, Hotspot
Bluetooth
Bluetooth 4.2
USB
microUSB 2.0, USB OTG
GPS
Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
Radio
FM Radio
CAMERA
Primary camera
Dual Camera, 13MP + 2MP, LED Flash, Autofocus
Features
Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Bokeh Mode/Potrait Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face detection, Touch Focus, Time Lapse, AI Camera Mode, AI Beautify, Super HDR, F2.0 Aperture, AR Stickers, Live Photo, Shot Refocus
Video
1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary camera
16 MP, Screen Flash
– AI Camera
FEATURES
Sensors
Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML5
Java
No
Colors
Black

– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Aluminum Metal Body Design
– Top Notch Design
– Game Mode 2.0
– Vivo Smart Memory Management
– Karaoke Audio Mode
– Noise Cancellation
BATTERY

Li-Po 3260 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by
Up to 280 h (Unofficial)
Talk time
Up to 12 h (Unofficial)
Music play
Up to 28 h

Demikian ulasan mengenai harga Vivo V9 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang bisa kami sampaikan pada kali ini untuk teman pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat serta menjadi rujukan untuk anda yang mencari rujukan ponsel Vivo terbaru.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com