Cara menghilangkan internet positif di pc windows

Minggu, 05 Februari 2017 : Februari 05, 2017

0 comments

saya akan membagikan trik agar terhindar dari internet positif dan pemblokir internet di pc windows

saya akan membagikan trik agar terhindar dari internet positif dan pemblokir internet di p Cara menghilangkan internet positif di pc windows

internet positif merupakan web pemblokir yang memblokir situs-situs berbahaya maupun situs-situs terlarang seperti situs dewasa dan lain-lain. 


Di dalam jaringan internet positif kamu tidak di perbolehkan mengakses situs-situs yang di anggap tidak layak untuk di kunjungi, tetapi jika kalian memaksa ya ada trik tersendiri menghindari internet positif  . 



Avira phantom adalah solusinya.. software ini khusus dirancang untuk VPN , jadi si phantom ini alternatif hotspot shield tetapi saya rasa lebih lengkap fitur-fiturnya di banding hotspot shield. ok langsung saja ya gan..

berikut adalah caranya :
  1. Pertama pastikan dulu kamu punya aplikasinya, jika belum cari do google.
  2. Install seperti menginstall software biasa 
  3. Jalankan Avira Phantom dan klik Secure my connection 
    saya akan membagikan trik agar terhindar dari internet positif dan pemblokir internet di p Cara menghilangkan internet positif di pc windows
  4. Enjoy deh . Selamat menikmati 

Internet positif sebenarnya bertujuan baik untuk kalangan pengguna internet (netizen). Mereka membatasi situs apa saja yang tidak baik untuk kita konsumsi. 


Apalagi untuk anak-anak. Kita tidak perlu lagi mengawasi anak-anak jika internetnya sudah dibatasi oleh internet positif. Dari namanya sada sudah ketahuan kalau internet positif ini bertujuan positif atau untuk kebaikan.



Dan juga setelah kita menggunakan avira phantom dijamin kita sudah bebas dari blokiran internet positif dan sebagainya. tapi tetap gunakan software ini dengan bijak ya sobat . 



jangan buka situs yang aneh-aneh karena kegunaan software ini bukan hanya untuk meghindari internet positif saja tetapi masih banyak fungsi-fungsi lainnya.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com