Cara Berjualan Pulsa Tanpa Modal

Jumat, 16 Maret 2018 : Maret 16, 2018

0 comments

Di tahun 2018 ini sepertinya kalau tidak ada pulsa atau kuota itu bagaikan sayur tanpa garam guys. Coba deh bayangin saja, buat komunikasi saat ini kita memerlukan itu. Jangankan itu, nongkrong saja bareng teman yang diliatin hp bukannya ngobrol gitu. Sudah kaya orang autis yang rada sedikit budeg asal diajak ngobrol karena terlalu fokus dengan smartphonenya.

 ini sepertinya kalau tidak ada pulsa atau kuota itu bagaikan sayur tanpa garam guys Cara Berjualan Pulsa Tanpa Modal

Maka dari itu saya ingin berbagi kepada kalian semua pembaca setia matakalong, kalau kita bisa memanfaatkan keadaan saat ini untuk mendapatkan untung. Kalian tahu sendiri saat lagi nongkrong bareng teman tiba-tiba salah satu teman kita kehabisan kuota internet atau pulsa dia rasanya seperti kebakaran jenggot dan sangat gelisa. Kita manfaatkan keadaan seperti ini untuk jualan pulsa atau kuota guys, selain membantu teman kamu, kita juga bisa mendapatkan untung.

Tapi kan saya tidak mengerti caranya min dan lagian juga saya tidak punya modal untuk itu ? Hay guys, jangan apa-apa bilang tidak bisa. Semuanya pasti bisa kok, makanya baca ini sampai selesai. Pertama kalian harus punya akun bukalapak. Kalau belum punya bisa lihat disini cara daftar bukalapak dan mendapatkan bonus.

Saya sudah punya min, Yasudah bagus. Kita lanjut ketahap selanjutnya, jadikan akun bukalapakmu menjadi Agen. Waduh saya tidak ngerti lagi min ? ikutin caranya dan baca sampai habis Cara Jadi Agen Bukalapak.

Kenapa harus jadi Agen Bukalapak si min, kan kita punya akun saja sudah bisa membeli pulsa ? Alasannya karena harga untuk akun buyer dengan akun agen berbeda. Kalau tidak percaya cek saja sendiri dan lihat perbedaannya. Selain itu, jadi agen juga banyak untungnya ketika kita banyak belanja di bukalapak.

Yaudah min lanjut saja, akun saya sudah jadi agen nih. Oke, kita lanjut ke tahap selanjutnya. Kalian buat lagi akun kredivo. Waduh apaan lagi tuh min saya belum mengerti itu. Gampang kok dan sudah saya sediakan langsung baca disini Cara Daftar Kredivo.

Tidak usah lagi saya jelaskan apa itu kredivo karena sudah saya jelaskan dan cara daftarnya disitu di tulisan yang saya tandai berwarna biru itu tinggal kalian klik dan baca sampai selesai ikuti caranya dan saya yakin anda pasti bisa.

Setelah semua akun yang saya sebutkan diatas sudah anda miliki kini saatnya cara untuk berjualan pulsa.

Tentukan Target Pasar.

Kenapa harus menentukan ini ? karena kalian harus punya tujuan kemana anda akan berjualan. Biasanya kalian bisa menjual ke teman, saudara, atau lingkungan sekitar anda. Saya sarankan jangan jualan online karena banyak persaingan dan kalian harus punya keahlian khusus. Jadi untuk pemula bisa menjual ke yang sudah saya sebutkan tadi. Tapi kalau mau belajar dan mencoba jualan online silahkan saja tidak ada salahnya belajar.

Cara Menjualnya.

Ketika ada yang membeli pulsa atau kuota kepada anda, langsung saja buka aplikasi bukalapak dan masukkan nomor pembeli, pilih nominal dan bayar.

Setelah masuk ke proses pembayaran jangan lupa pilih metode pembayaran menggunakan kredivo.

Anda akan disuruh login dan memasukkan kode yang akan diberikan pada nomor telepon yang tercantum di akun kredivo melalui sms.

Setelah memasukkan kode anda akan melihat transaksi anda akan diproses. Jika tidak ada kesalahan maka anda sudah berhasil membeli pulsa dan selamat anda telah berhasil menjual pulsa.

Jangan lupa untuk menaikkan harga jualnya, misal anda jual pulsa 5.000 jadi harga yang harus dibayar pembeli jadi Rp.7.000 dan anda sudah mendapat untung.

Kenapa Harus Bukalapak

Sebenarnya ada banyak tempat anda mengambil untuk berjualan pulsa seperti sepulsa, pulsaku, tapi itu semua harganya berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan oleh bukalapak. Dan kelebihannya adalah sistem yang online 24 jam, dan jika anda berhasil menjual pulsa dengan nominal diatas Rp.200.000 dalam seminggu maka anda akan mendapatkan bonus tambahan dari bukalapak. Sudah untung dan makin untung kan guys.

Mungkin sampai disini kalian sudah paham maksud dari jualan pulsa tanpa modal. Semoga cara diatas dapat menambah penghasilan anda dan yang paling penting semoga menjadi berkah tutorial yang saya berikan ini.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com