Promo Domino's Pizza Terbaru

Jumat, 16 Maret 2018 : Maret 16, 2018

0 comments

Doyan makan pizza gak ? Kalau dikasih mau tidak ? Kalau saya sih mau banget apalagi dikasih tinggal makan hehe. Bicara soal pizza ada beberapa produk name atau brand ternama di indonesia, tapi saya tidak mau bahas itu karena disini saya akan membahas tentang promo Domino's Pizza. Ini adalah salah satu brand yang juga terkenal di Indonesia dan memiliki rasa yang menurut saya enak dan lezat.

 Kalau saya sih mau banget apalagi dikasih tinggal makan hehe Promo Domino's Pizza Terbaru

Yuk kita lanjut saja ke tujuan utama yaitu cari tahu promo domino's pizza yang sedang berlangsung di tahun 2018 ini. Sebelumnya perlu kalian ingat, setiap promo atau diskon ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya guys.

Promo Fun Friday


Promo ini berlaku khusus di hari jumat, jadi tidak berlaku untuk hari lain. Dengan promo ini anda bisa membeli pizza kedua dengan harga Rp.7.273 saja, yang artinya setiap kali anda membeli salah satu Pizza seperti American Classic Cheese Burger, Cheese Mania, Extravaganzza, Viggie Mania, Delicious Pepper Beef, Italian Supreme, maka anda bisa membeli pizza kedua dengan harga 7k saja. Pizza yang berlaku untuk harga tersebut adalah Beef Delight, Cheesy Sausage, Chicken Pepperoni Feast, Margherita, Sambal Beef, Viggie Delight. Dan ini tidak berlaku untuk pizza ukuran personal.

PAPI Paket Pizza Duo


Dengan menggunakan promo ini anda dapat membeli 2 Pizza Medium Premium dengan harga yang cukup murah yaitu Rp.90.909 saja. Dan terdapat banyak pilihan pizza.

PAPI Paket Pizza Trio


Gunakan promo ini untuk mendapatkan 3 Pizza dengan harga Rp.43.939 per satu pizza dan pastinya anda bebas pilih varian pizza dengan ukuran medium premium.

4 Pizza Mania


Ini promo yang paling banyak diminati oleh penggemar dan penikmat Domino's Pizza karena hanya dengan cukup membayar Rp.54.545 Sudah bisa membawa pulang 4 pizza ukuran personal. Ini sangat cocok dijadikan sebagai santapan saat berkumpul dengan keluarga ataupun teman nongkrong.

Pizza Of The Day


Ini salah satu promo yang ada setiap hari, dan berubah-ubah setiap harinya, biasanya harga yang ditawarkan hanya sebesar Rp.50.000 saja kita sudah dapat menikmati pizza dengan ukuran Medium yang cukup bila kita makan bersama 2-3 orang.

Untuk promo POD ini kalian bisa menanyakan langsung ke pelayan atau kasir di outlet tempat outlet anda akan memesan Domino's Pizza. Kenapa harus bertanya, karena promo ini berubah setiap harinya dan sesuai dengan hari yang berlaku. Kelebihan dari promo yang satu ini adalah bisa kalian makan di tempat (Dine In).

Domino's Burst Pizza


American All Star
Ini berlaku untuk pembelian Pizza America All Star anda akan mendapatkan potongan harga hingga 30% jika menggunakan promo ini.

Meatzza BBQ
Ini juga hanya berlaku untuk pembelian pizza khusus Meatzza BBQ dan anda bisa membayarnya dengan harga yang sudah didiskon hingga 30% dari harga sebenarnya.

Semua Promo Domino's Pizza ini hanya berlaku untuk pembelian Delivery dan Carryout saja. Yang artinya jika anda membeli pizza dan menggunakan promo diatas anda tidak dapat makan ditempat atau dine in. Delivery artinya anda cukup pesan dari rumah nanti akan di antar kerumah anda dan Carryout adalah anda datang ke outletnya beli dan membawa pulang.

Dari sekian banyak Promo Domino's Pizza di atas manakah yang paling anda suka ? Kalau saya sih pilih terima kasih jika anda belikan untuk saya hehe.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com