Cara Menonton Youtube Gratis Tanpa Kuota

Kamis, 22 Maret 2018 : Maret 22, 2018

0 comments

Kalian pasti sudah tahu kan aplikasi penampil video yang sangat populer itu ? Masa sih gak tahu, anak kecil saja pada mengetahuinya. Ini adalah aplikasi berbasis video yang merupakan nomor kedua didunia setelah google search. Nah, karena ini sangat populer maka dari itu saya akan mengulas bagaimana Cara Menonton Youtube Gratis Tanpa Kuota pada artikel kali ini.

Kalian pasti sudah tahu kan aplikasi penampil video yang sangat populer itu  Cara Menonton Youtube Gratis Tanpa Kuota

Untuk menikmati fitur Menonton Youtube Gratis ada beberapa langkah yang harus anda ikuti di bawah ini.

Yang pertama anda harus menginstall aplikasi yang bernama Youtube Go untuk mendapatkannya anda bisa mengunjungi Google Play Store jika anda pengguna android atau bisa mengunjungi Appstore jika anda pengguna IOS.

Jika anda sudah punya langsung saja buka aplikasinya. Untuk pertama anda memerlukan kuota untuk membuka aplikasi ini.

Carilah video yang ingin anda tonton, jika sudah menemukan video yang anda sukai langsung saja klik bagian download.

Sebelum memulai proses download anda bisa memilih kualitas video seperti HD, 720p, 360p. Jika sudah langsung saja di proses downloadnya.

Setelah selesai di download anda bisa menonton video tersebut sepuas anda dan kapanpun anda mau dan yang paling penting bisa anda tonton meski tidak ada kuota internet.

Lalu dimana gratisnya min ? Ya, itu tadi diatas. Itu merupakan alternatif menghemat kuota lebih tepatnya bukan gratis.

Youtube adalah sebuah aplikasi yang hanya bisa terhubung jika terdapat koneksi internet, jadi jika anda menemukan tulisan berjudul Nonton Youtube Gratis itu tidak akan pernah ada yang ada hanyalah alternatif yang sudah saya jelaskan di atas.

Di dalam deskripsi aplikasi tersebut sudah jelas tertulis seperti ini.
YouTube Go akan selalu menemani Anda setiap hari, walau kuota terbatas atau koneksi internet lambat.

Berarti admin berbohong donk ? Tidak, justru saya malah memberi tahu kepada kalian tentang kebenaran itu. Owh iya terima kasih ya min, saya jadi tahu ternyata yang ada cuma alternatif seperti itu toh.

Nah jika kalian sudah tahu tentang kebenaran Cara Menonton Youtube Gratis kalian jadi lebih paham dan mengerti. Saya lebih senang jika anda ingin terus terhubung dengan saya, maka dari itu saya sediakan kolom komentar agar anda bisa berkomukasi secara langsung dengan saya.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com