Game Era Depan! Lineage 2 Revolution

Sabtu, 24 Maret 2018 : Maret 24, 2018

0 comments


XOMLIC - Hi Guys,Deretan game Mobile kian bertambah seiring datangnya game MMORPG yang digadang-gadang menjadi game masa depan. Lineage 2 Revolution. Game ini dilatar belakangi dari sekuel Lineage 2 yang dirilis tahun 2003 yang bercerita wacana masa-masa kelam jatuhnya Elmoreden Empire.


 Game ini memperlihatkan Grafis yang luar biasa.karena dikembangkan memakai Unreal Engine 4 yang menciptakan grafisnya sungguh luar biasa.Diawal game kita akan disuguhkan kisah dikala Elmoreden Empire jatuh dan datangnya kekuatan jahat.Namun dimana ada sisi gelap niscaya cahaya akan melenyapkan itu.
 Kitapun akan diminta untuk menentukan tipe jagoan kita. Ada Manusia, Elf, Dark Elf dan Dwarf. Setiap aksara mempunyai spesialisasinya masing-masing.Bagi kalian yang sudah melaksanakan Pra-pendaftaran kalian akan diberi hadiah 2000 red diamond.Kalau sanggup dibilang game ini ibarat dengan MMORPG lainnya ibarat Adventure Quest World.Namun Lineage ini memperlihatkan gameplay yang berbeda. yaitu Auto Questing. Kaprikornus dikala kalian kebingungan untuk mencari jalannya misi. kalian sanggup mengaktifkan Auto Questing dan charakter kalian akan berjalan menyelasaikan Misinya sendiri.


  Digame ini yang sangat utama yakni Equipment. ada banyakn tingkatan Equipment disiini yaitu C,B,A,S,R,SR dan UR. kita sanggup membeli Kotak Equipment dengan kesempatan mendapat tingkatan C - SR. Khusus UR kalian harus mengevolusinya untuk menjadi UR.Equipment tersebut akan besar lengan berkuasa pada CP kalian.Semakin tinggi CP kalian maka semakin sakit serangan yang kalian miliki.

 Game ini juga memperlihatkan Battle antar Player.Jadinya kalian akan berebut Urutan Rank. Lineage ini mempunyai banyak server. dan 1 serverpun mempunyai lebih dari 5 channel. perserver ini miliki lebih dari 20000 player yang berebut rank tertinggi.

 Untuk Karakternya sendiri mempunyai skill yang sanggup dipakai layaknya game Moba. terdapat 5 slot skill yang sanggup kalian isi dengan skill yang ada.Namun bagi skill Rare kalian harus mengumpulkan 50 Scroll Skill untuk membuka skill Rare.


 Oke mungkin itu aja klarifikasi singkat wacana game Lineage 2 Revolution. Selanjutnya mimin akan menciptakan review mimin wacana game ini.dan reviewnya tentu saja berdasarkan pendapat mimin yaa. Stay Tune!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com