Meta Gres Di Legend-Mythic Mobile Legend Yang Harus Kau Tau!

Sabtu, 24 Maret 2018 : Maret 24, 2018

0 comments


XOMLIC - Hi Guys,kali ini gua akan membahas perihal game yang sejuta umat mainin yaitu Mobile Legend.Seperti yang kalian tau Mobile Legend sebentar lagi akan berganti season.Nah sebelum ganti season gua mau share perihal meta yang akhir-akhir ini sering dipake.bagi yang belom tau meta itu artinya zaman.Jadi kalo dibilang meta mage berarti zamannya mage.


Mungkin meta ini sering digunakan di Legend-Mythic,yaitu meta Assassin. Kaprikornus dimeta ini MM sangat susah untuk digunakan alasannya ialah kebanyakkan 1 tim mempunyai 2 Assassin yang berarti MM ialah makanan buat para Assassin.Lebih-lebih Hero gres Gusion yang menambah gugusan Assassin OP.Kita tahu Lancelot yang udah diNerf 130% tapi tetep aja OP, Fanny yang tetap OP bagi para pro playernya.Helcurt memang susah untuk dikatakan OP alasannya ialah tidak semua pemain sanggup menguasai pendekar ini dengan mudah, tapi Helcurt sangat berkhasiat saat Skill Ultimatenya dipakai. dan pendekar gres yatu Gusion yang OPnya luar Biasa. MM pun jikalau ketemu ia niscaya kalah.

Baca Juga : Tips Build Roger Full Critical Terbaru!

 Nah di Meta Assassin ini gua menyarankan semoga kalian tidak menggunakan MM dahulu. situsional sih saat tim musuh ada 2 ass ya sebaiknya no MM. di Meta ini kalian akan sering melihat Mage akan berada diMid.Kagura yang langganan Ban kini akan lebih jarang.karena Ban kali ini lebih tertuju diantara Johnson, Lancelot , Gusion.



Jadi kesimpulannya MM tidak terlalu berkhasiat saat terdapat 2 assassin ditim musuh.Dan telah diwajibkan atas kalian semua untuk mempunyai 2 tank dalam 1 tim.mimin saran sih akai alasannya ialah assassin mempunyai skill yang mendekat kemusuhnya. jikalau akai ulti maka semua musuh akan terlempar jauh.

  
Baca Juga : Tips Build Freya Full Lifesteal Terbaik Pro Player
Mungkin itu aja yang sanggup mimin kasih.Ini semua hanya pendapat mimin. Untuk rank dibawah Legend sih berdasarkan mimin masih aman-aman aja. Jadilah pemain yang Bijaksana guys!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com