Pubg Melebarkan Sayapnya Lewat Game Mobile

Sabtu, 24 Maret 2018 : Maret 24, 2018

0 comments


XOMLIC - Hi Guys.Kali ini mimin akan bahas game Yang ga kalah hitsnya sama Moba sebelah,yaitu game Battle Royale. Genre Game ini menunjukkan Ketangkasan dan keahlian kalian untuk bertahan hidup.Contoh-contoh gamenya itu menyerupai PUBG.Fornite,FreeFire,ROS. kabar mengejutkan pun tiba dari PUBG yang mengawali ketenarannya melalu game PC,Hype yang sangat tinggi memang menciptakan PUBG mengalahkan Dota 2 dan CS:GO. melihat mulai berkembangnya game pada Mobile PUBGpun menciptakan game Mobilenya dengan nama yang sama yaitu PUBG Mobile.Topik kita kali ini yakni PUBG Mobile dan selanjutnya mimin akan membahas game Free Fire dan Ros kemudian akan mimin jelaskan perbandingannya.




 PUBG Mobile sendiri tidak terlalu jauh beda dengan PUBG PC.Grafis yang Bagus dan juga Gameplay yang lebih baik di kelasnya melihat pengalaman yang sudah dimiliki dikala memijak diGame PC. Namun game ini memang masih tahap pengembangan jadi masih sedikit Fitur perihal Box-Box yang menunjukkan Aksesoris dan lain lain. Game ini sudah sanggup dimainkan dengan mode Solo,Duo dan Squad.



 Sistem yang diperlukanpun juga harus tinggi. setidaknya kalian harus mempunyai Ram minimal 3 untuk sanggup memainkan Grafis di Medium-High alasannya yakni memang Grafis disini tidak mengecewakan manis dan tidak mengecewakan.Aim Assist digame inipun sanggup mimin katakan yang terbaik. alasannya yakni aim assistnya yang cekatan dan mengikuti musuh dengan pas.


Contoh In Game dari PUBG Mobile

    Senjata disinipun gampang didapat sebut saja Groza,Scar, Bom Molotove, Uzi dan masih banyak yang lainnya.Game ini memang menunjukkan Gameplay menyerupai PUBG aslinya yang kalian sudah ketahui kualitasnya niscaya bagus.Tapi memang belum semaksimal game PCnya alasannya yakni DiMobile ini gres launching jadi masih membutuhkan waktu untuk mengupgrade fitur-fitur yang ada didalamnya.
Baca Juga : Meta Baru di Mobile Legends dari Legend-Mythic yang harus kau tau!
 Oke mungkin segitu aja yang sanggup mimin ceritakan kekalian, Stay Tune ya guys alasannya yakni next mimin akan bahas perihal Game Free Fire dan membandingkan antara PUBG,ROS atau Free Fire yang mana yang terbaik!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com