Tema Dan Kata-Kata Mutiara Menyambut Tahun Gres 1 Januari 2019

Jumat, 16 Maret 2018 : Maret 16, 2018

0 comments

Kata Puisi Pantun Terbaru - Dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan berada di tahun gres (bahasa Inggris; New Year) di 2019 tentu aneka macam program bertema 2019 yang menarik juga unik bahkan telah dipersiapkan dengan judul sesuai perayaan malam pergantian kalender 2019.

Hal menyenangkan pastinya ketika kau bersama keluarga telah merencanakan liburan perayaan malam pergantian tahun gres untuk saling mengucapkan selamat bahkan menciptakan resolusi bersama ketika tahun 2019 menggantikan kalender 2018.

Namun bagi para jomblo maupun telah mempunyai pacar tercinta dan belum mempunyai planning merayakan pergantian tahun gres bersama teman-teman di final bulan desember 2018 jangan bersedih. Sebenarnya banyak cara-cara sederhana juga bermanfaat sanggup dilakukan di rumah sendiri untuk menyambut 1 Januari 2019 salah satu cara kreatifnya ialah membaca baik itu kata-kata puisi sampai pantun bijak sebagai cara kau memotivasi diri buat memilih resolusi ke depan.

Banyak sekali quotes dari pola kumpulan kata-kata bijak, kata-kata mutiara sampai kata ucapan selamat dengan tema program malam Tahun gres 2019 berupa gambar maupun sekedar kata-kata ilham yang sanggup dibaca kemudian kirim ke status WhatsApp, Facebook sampai caption Instagram sebagai impian untuk mantan terindah, rekan kerja, atasan, kekasih tersayang, dll.

 Dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan berada di tahun gres  Tema dan Kata-Kata Mutiara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019


TEMA DAN KATA-KATA MUTIARA TAHUN BARU 2019 MENYAMBUT 1 JANUARI

1. Tema Acara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019
Inilah pola kumpulan judul tema-tema aktivitas program berdasarkan sertapuisi.blogspot.com yang menarik contoh-contohnya adalah.
  • Pesta topeng. Tambahkan beberapa misteri ke pesta Malam Tahun Baru Anda dengan tema pesta topeng menarik yang mempesona. Pesta topeng tidak pernah ketinggalan zaman dan biasanya cukup formal. Anda sanggup menunjukkan topeng kepada peserta atau meminta mereka untuk menciptakan sendiri. Untuk menciptakan tema ini menjadi hidup pastikan semua orang tersayang diikutsertakan.
  • Istirahat Dan Relaksasi. Lakukan pesta spa yang merilekskan bersama kekasih maupun pasangan tercinta. Ini ialah cara yang intim dan non-tradisional untuk merayakan Tahun Baru yang sebagian besar peserta hasilnya mencintai.
  • Perpisahan untuk Pesta bersenang-senang. Jika Resolusi Tahun Baru Anda meliputi menghindari karbohidrat dan berolahraga lebih sering, adakan satu pertarungan terakhir dengan beberapa hidangan favorit Anda. Anda sanggup mengubah ide ini menjadi tema penuh dengan meminta peserta untuk membawa masakan favorit mereka untuk berkontribusi ke pesta. Cobalah mengatur dekorasi yang terinspirasi masakan untuk menciptakan pesta terakhir Anda tahun ini lucu, menyerupai donat karton, balon berbentuk makanan, dan gejala dengan kutipan lucu. Terakhir, mengirim tamu dengan pesta yang berfokus pada membantu kesehatan mereka menyerupai yoga, daftar resep sehat, atau botol air khusus.
  • Pesta Kostum Resolusi Tahun Baru. Tema ini ialah ihwal resolusi Tahun Baru. Mintalah tamu Anda berpakaian sebagai resolusi Tahun Baru mereka yang bantu-membantu untuk pesta kostum pamungkas. Beri tahu tamu Anda detail spesifik ketika Anda mengirim seruan pesta Malam Tahun Baru dan pastikan untuk meminta akseptor berpikir di luar kebiasaan ketika harus menciptakan kostum mereka. Anda akan ingin menghias pesta Anda dengan keinginan dan tanda selamat Tahun Baru yang positif dan lucu juga.

 Dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan berada di tahun gres  Tema dan Kata-Kata Mutiara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019
Gambar: Kartu kata ucapan selamat tahun gres 2019



2. Kata-Kata Mutiara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019

Awal yang baik menciptakan final yang baik


Ini tahun baru. Awal yang baru. Dan segalanya akan berubah - Taylor Swift

Awal ialah bab terpenting dari pekerjaan - Plato

Sesuatu akan keluar dari ini. Sesuatu yang baru. Ini sanggup menciptakan Anda berakhir di daerah yang sama sekali gres - daerah yang lebih baik, daerah yang jauh lebih terbuka -Pema Chodron

Dan kini kita menyambut tahun baru, penuh dengan hal-hal yang belum pernah ada - Penyair, Rainer Maria Rilke

Untuk kata-kata tahun kemudian milik bahasa tahun lalu, Dan kata-kata tahun depan menunggu bunyi lain. Dan untuk mengakhiri ialah menciptakan awal. - TS Eliot

Rayakan hasilnya alasannya ialah mereka mengawali awal yang gres - Jonathan Lockwood Huie

Anda meruntuhkan yang usang untuk membangkitkan yang gres - Penulis Justina Chen (Keindahan Utara)

Anda tidak akan pernah menang jikalau Anda tidak pernah memulai - Motivator RH Schuller

Pagi akan datang, ia tidak punya pilihan  - Marty Rubin




UCAPAN TEMA MENYAMBUT 1 JANUARI TAHUN BARU 2019


1. "Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru 2019 yang hebat, sejahtera, bahagia, sehat, cerah, menyenangkan, energetik, dengan penuh sukacita dan selamat merayakan"

2. "Tahun Baru bukan ihwal mengubah tanggal tetapi arah;
ini bukan ihwal mengubah kalender tetapi komitmen;
ini bukan ihwal mengubah tindakan tetapi sikap.
Semoga setiap hari Anda diperbarui dengan banyak kebahagiaan dan cinta."

3. "Semoga saat-saat jelek yang Anda hadapi di tahun 2018 menjadi kerikil loncatan menuju kesuksesan dan biar diberkati dengan banyak momen senang di 2019. Selamat Tahun Baru."

4. "Ucapan juga doa terbaik untuk sobat tercinta saya untuk tahun depan yang indah. Meskipun kita terpisah jarak jauh, kau selalu berada dalam pikiran dan doa saya."

5. "Inilah tahun gres bagimu pacar tersayang untuk menikmati dan mendapatkan kenyataan hidup. Isi hidup dengan apa pun yang diinginkan hatimu tanpa penyesalan tahun ini. Met Tahun Baru kekasihku."

6. "Tinggalkan duka di masa kemudian dan nantikan awal yang gres di tahun 2019." Met thn Baru pacar tercinta."

7. "Sebelum kalender membalik lembaran baru, sebelum situs jejaring sosial dibanjiri pesan, sebelum jaringan seluler penuh sesak, izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan Tahun Baru yang indah, bahagia, sehat, dan sejahtera."

8. "Sayang Semoga senyum indah kau menjadi alasan kebahagiaan orang lain tahun ini. Sebarkan sukacita dan kebahagiaan di sekitar kita. Selamat Tahun Baru."

9. "Terima kasih telah menjadi ilham dan motivasiku selama ini sahabat dan saya berharap kau juga ada di sisiku di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru sobat baikku."

10. "Semoga tahun gres ini membawa semua warna ceria, semangat dan kesenangan dalam hidup Anda. Saya berharap semua negativitas dan kesulitan juga berakhir dengan tahun ini dan 2019 membawa kesuksesan dan hasil yang diinginkan untuk Anda."


Demikianlah pola kumpulan daftar tema dan kata mutiara untuk menyambut perayaan tahun gres 2019 di malam 1 januari dan biar Anda menemukan apa yang dicari di sertapuisi.blogspot.com ini





Sumber https://sertapuisi.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com