Event Bagi-Bagi Smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus Terbaru

Sabtu, 29 September 2018 : September 29, 2018

0 comments

XOMLIC - Hi Guys,Kali ini mimin mau share kekalian perihal Aplikasi yang udah mimin bahas sebelumnya yaitu Kubik.Jadi review singkat aja kalau Kubik yakni Aplikasi yang berisikan Artikel-artikel menyerupai DetikCOM,namun bedanya kubik akan menawarkan kalian uang setiap membaca artikel diAplikasinya.

Nah kubik setiap minggunya juga mengadakan event-event yang bermacam-macam mulai dari bagi-bagi saldo,HandPhone hingga Laptop.Nah untuk ahad ini Kubik mengadakan event Bagi-bagi Smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus loh.dan eventnya juga tidak terlalu rumit.


             

DiEvent kali ini kalian hanya diminta untuk memainkan game Suit,Ya hanya suit saja guys.Nanti kalian akan melawan player Random. Nah setiap menang kalah dan seri akan dikasih imbalan kok guys jadi jangan takut kalah dipermainan kali ini.Jadi setiap pemenang akan mendapat hadiah Max Rp.8.000 , seri akan mendapat Max Rp 1.000 dan bagi yang kalah akan mendapat Max Rp 100.

Nah untuk kalian yang ingin mendapat Smartphone Xiaomi kalian setidaknya harus memenangkan Suit sebanyak 6 kali gres kalian sanggup berkesempatan mendapat hp Xiaomi tersebut.dan setiap harinya kalian akan diberikan 1x kesempatan bermain,.jika kalian membagikan isyarat akan bertambah 1x kesempatan.dan setiap kalian menginvite sobat kalian akan mendapat bonus 1x kesempatan perteman yang mendownload Kubik.

Oke guys mungkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian,dan jangan lupa Kubik tetap mengadakan event Rp.5000 perInvite.jadi pastikan kalian menginvite sobat kalian sebanyak-banyaknya dan Syaratnya mereka juga harus download Kubik ya Guys. See you!
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com