Harga Dan Spek Oppo F3 Plus September

Senin, 24 September 2018 : September 24, 2018

0 comments

Harga dan Spek Oppo F3 Plus September - Oppo kembali merilis produk smartphone mereka yang mempunyai spesifikasi menggiurkan yakni berjulukan Oppo F3 Plus. Ponsel pandai ini mempunyai fitur andalan yakni Dual Kamera Selfie yang dapat kau gunakan untuk selfie sendirian atau rame-rame alias Wefie.
Image gsmarena.com

Sebuah terobosan gres bagi perusahaan asal Tiongkok yang mengusung fitur dual kamera depan. Mengingat banyaknya minat konsumen ketika ini yang mencari smartphone yang mempunyai fitur selfie expert. Dengan taktik ini Oppo berhasil menjangkau target konsumen dalam skala yang cukup besar.

Harga dan Spek Oppo F3 Plus September

Oppo F3 Plus hadir dengan desain body yang elegan dan dilengkapi dengan kamera depan ganda beresolusi 16 Mega pixel dan 8 MP. Adapun kegunaannya adalah, kamera 16 MP dengan sudut 80° cocok untuk selfie sedangkan kamera satunya dengan resolusi 8 Megapixel mempunyai sudut lebar 120° yang cocok untuk group selfie.
Image gsmarena.com

Harga dan Spek Oppo F3 Plus September - Tentunya dengan fitur dual kamera ini para pengguna dapat mendapat hasil foto selfie yang sangat baik. Tak hanya berhenti disitu saja, fitur ini juga didukung dengan kemudahan penyimpanan (Internal Memori) berkapasitas 32 GB dan juga Slot memori eksternal yang dapat dipasang memori sampai maksimal 256 GB.

Oppo F3 Plus juga dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653 yang didukung dengan kapasitas 4GB RAM. Smartphone ini memakai ColorOS terbaru versi 3.0 yang sudah berbasis android 6.0 Marsmallow, sehingga menciptakan multitasking sangat berjalan cepat dan mulus tanpa lag sedikitpun.

Bagi pengguna pintar, kapasitas baterai juga sangat diperhitungkan. Untungnya smartphone ini dibekali dengan daya baterai 4000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan daya yang sebesar ini tentu menciptakan pengguna semakin nyaman alasannya dapat memenuhi kebutuhan daya dalam waktu yang cukup lama.

Harga Oppo F3 Plus September

Oppo F3 Plus sudah dapat anda temui di gerai toko hp terdekat di kota anda. Varian smartphone ini tersedia dalam dua varian yakni Gold dan Black yang ciamik banget!
Hp oppo F3 Plus ini mempunyai varian harga yang cukup murah ketika ini dibanding ketika ia rilis dulu. Kini harga F3 Plus berkisar antara 3,5 juta sampai 5 Jutaan aja. dapat kalian cek di aneka macam toko online dan toko hp terdekat di kota anda ya.

Terimakasih telah membaca artikel Harga dan Spek Oppo F3 Plus September. Semoga dapat bermanfaat untuk anda para pembaca setia hh andromax.com Sampai jumpa di postingan berikutnya ya.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com