Spek Lengkap Samsung Galaxy S8 Harga September

Senin, 24 September 2018 : September 24, 2018

0 comments

Spek Lengkap Samsung Galaxy S8 Harga September - Samsung ikut hadir dalam program festival teknologi atau WMC di Barcelona 2017 yang lalu. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini juga tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya. Akhirnya mereka memperkenalkan smartphone anyar mereka yakni Samsung Galaxy S8. Berikut ini spesifikasi lengkap samsung galaxy s8 mulai dari body looknya sampai rumor harganya!

Sumber: cnet.com


Harga Samsung Galaxy S8 September


Harga samsung galaxy s8 untuk ketika ini diberbagai situs online dan toko offline berkisar 8jutaan. Harga ini update september 2018 ya.

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dikabarkan mempunyai layar melengkung ibarat pendahulunya Galaxy S7. Adapun spesifikasi display Samsung Galaxy S8 akan menampilkan 4 K 5.5-inch (2160 x 3840 piksel) layar Super AMOLED 806ppi.

Samsung Galaxy S8 Eye Scanner

Samsung Galaxy S8 mempunyai alat pemindai mata yang akan memungkinkan pengguna untuk membuka smartphone hanya dengan melihatnya. Fitur ini memulai debutnya pada Samsung Galaxy Note 7 yang telah rilis sebelumnya.

Samsung Galaxy S8 akan tiba dalam dua varian

Rumor yang beredar menunjukkan bahwa smartphone ini akan dirilis dalam dua varian ukuran layar - 5.7-inci dan 6,2 inci. Varian yang lebih besar yaitu Galaxy S8 Plus, yang konon mempunyai nomor model SM-G9550/SM-G9550X; Galaxy S8 varian yang lebih kecil, yang mempunyai nomor model SM-G9500/SM-G9500X.

Samsung Galaxy S8 tidak akan mempunyai tombol Home

Kabar yang beredar dari Gadget360 menunjukkan bahwa samsung galaxy s8 akan diluncurkan dengan menghilangkan tombol Home.

Samsung Galaxy S8 membawa fitur Finger Print

Secara umum, semua smartphone Samsung telah terintegrasi dengan sensor sidik jari di bawah tombol Home, tetapi sebab tombol Home dihilangkan, sensor sidik jari dapat berada di cuilan belakang telepon.

Samsung Galaxy S8 tangan kanan virtual

Samsung galaxy s8 mengusung fitur terbarunya yakni berjudul 'Bixby'. Layanan ini ibarat sekali dengan ok google. Layanan bixby memudahkan pengguna dalam mencari bermacam-macam gosip di internet secara realtime.

Prosesor Samsung Galaxy S8
Flagship Samsung Galaxy S8 kemungkinan didukung oleh SoC 835 yang terbaru. Ia akan dipasangkan dengan 6GB RAM atau 8GB RAM.


Baterai Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 sebelumnya dikabarkan akan tiba dengan baterai 3250mAh, tapi sebuah laporan gres klaim bahwa kapasitas baterai smartphone akan 3000mAh, sama ibarat S7 Galaxy. Di sisi lain, Galaxy S8 Plus' kapasitas baterai dikatakan 3500mAh, lebih kecil daripada baterai 3600mAh dari samsung galaxy S7.

Terimakasih telah membaca Spek Lengkap Samsung Galaxy S8 Harga September. Semoga bermanfaat untuk pengunjung semuanya ya.
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com