Internet gratis dengan APN polosan Axis Hitz Sakti Terbaru 2018

Senin, 01 Oktober 2018 : Oktober 01, 2018

0 comments


APN polosan Axis Hitz yang berguna untuk berinternet secara gratis memang sangat Simple. Beda dengan cara mencari proxy polosan Axis, menurut saya lebih susah mencari di banding menggunakan-nya hehehe.

Sangat banyak sekali tutorial berbagai polosan Axis, polosan XL, polosan Telkomsel, dan lainya yang banyak lagi metode-metode untuk men-setting nya. Tapi kali ini saya tidak akan membahas opsel lainya selain Cara Menggunakan Polosan APN Axis.

 APN polosan Axis Hitz yang berguna untuk berinternet secara gratis memang sangat Simple Internet gratis dengan APN polosan Axis Hitz Sakti Terbaru 2018
Internet gratis dengan APN polosan Axis Hitz Sakti Terbaru 2018

APN Polosan Axis Terbaru

Pastikan SIM card kamu OPOK / 0 pulsa 0 kuota,  dan sudah ter-registrasikan dengan baik. Jika kartu kamu berisi pulsa dan kuota sebaiknya jangan lakukan hal ini karena akan tidak work tutorial setting polosan Axis terbaru ini.
Masuk ke pengaturan smartphone kalian.

  1. Pergi pengaturan jaringan dan pengelola kartu SIM.
  2. Pergi ke setelan kartu SIM.
  3. Pilih nama titik akses point (APN) dan buat apn baru.
  4. Isikan seperti di bawah lalu nyalakan data dan buka UC browser.


Nama APN : Diisi Apa Saja Terserah
APN             : Axis
Proxy           : 203.104.153.64
Port             : 80
Username  : Axis1234
Password  : 123456

Nah kurang lebihnya seperti itu untuk APN polosan Axis terbaru nya. Untuk bisa berinternet silahkan gunakan UC browser. Karena ini hanya work di UC browser.

Cara mencari proxy polosan Axis nantikan update artikel tentang tutorial mencarinya. Mencari polosan APN terbaru Axis hitz dan lainya. Support terus blog ini. Silahkan tinggalkan komentar di bawah bila ada uang dipertanyakan untuk polosan Axis ini.


Sumber https://zxcdroid.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com