Serunya Gathering Nasional Smartfren Community Di Yogyakarta

Rabu, 18 Desember 2019 : Desember 18, 2019

0 comments

Akhir pekan kemudian saya diajak Smartfren untuk mengikuti Smartfren Community Gathering Nasional. Acaranya dipusatkan di Yogyakarta. Berlangsung dari 28 Februari - 1 Maret 2020. Gathering nasional ini dihadiri oleh leaders Smartfren Community dari banyak sekali kota di Indonesia.

Gathering ini yaitu kali ketiga Gathering Nasional, sehabis sebelumnya diadakan di Bogor dan tahun ini diadakan kali ketiga. Agenda ini merupakan aktivitas tahunan yang diadakan untuk sharing kegiatan dari masing-masing regional Smartfren Community, rewarding, dan juga refreshing.

Hari pertama, pembukaan Gathering Nasional ini dibuka oleh Bpk. Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren, Bp. Munir, Bp. Heru Kurniawan, Community Development, dan dari Team Digital Smartfren.






Tak hanya itu, ada resume dan penilaian dari tahun 2019 sekaligus memantapkan rencana kegiatan Smartfren Community di tahun 2020 ini. Dua aktivitas gres berupa Smartfren Squad dan Rumah Kreatif Smartfren Community pun dikenalkan pada Gathering Nasional kali ini.

Hari kedua, kami diajak untuk refreshing di Goa Pindul, Susur Goa, dan juga Raft Tubing di Sungai sekitar Goa Pindul.





Hari ketiga, kami diajak Lava Tour di Merapi, Museum Mini Sisa Hartaku, Batu Alien, Bunker Merapi, dan terakhir di Kopi Bukan Luwak.




















Setelah dari Museum Mini Sisa Hartaku, perjalanan pun berlanjut menuju Batu Alien. Adalah sebuah kerikil yang seolah-olah dengan wajah Alien.








Setelah dari sini, lanjut ke Bunker Merapi dan Kopi Bukan Luwak












Setelah dari Kopi Bukan Luwak, kami diantar kembali menuju ke kota kami melalui Stasiun Tugu Yogyakarta.






Gathering Nasional Smartfren Community kali ini seru banget dan Belum Bisa Move On dari Gathering Nasional ini.


Sumber http://rikaverrykurniawan.blogspot.com/
Share this Article
< Previous Article
Next Article >
Copyright © 2019 Xomlic - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com